Kabar Baik!!! Vaksin COVID-19 Telah Ditemukan

Ada kabar baik ditengah pandemi COVID-19 ini. Karena setelah sekian lama kita tidak dapat beraktifitas seperti dahulu, akhirnya vaksin untuk COVID-19 dapat ditemukan.

Vaksin ini dikembangkan oleh tim ilmuan di Universitas Oxford, Inggris. Vaksin ini diteliti dan dikembangkan selama tiga bulan. Hingga akhirnya dapat digunakan.
Vaksin COVID-19
Untuk yang pertama kali melakukan uji klinis vaksin CORONA ini ialah Eropa. Disana dilakukan uji klinis kepada 800 manusia, dan sangat diharapkan vaksin ini dapat menghalau virus COVID-19 dengan baik. Vaksin ini diuji terlebih dahulu untuk mengetahui efektifitasnya, sebelum dipergunakan pada populasi yang lebih luas. Sehingga mereka yang sehat bisa aman dari COVID-19  ini.

"Saya seorang ilmuwan, jadi saya ingin berusaha mendukung proses ilmiah dimanapun saya bisa", begitu yang dikatakan oleh Elisa Granato, salah seorang relawan yang menerima vaksin.

Kabarnya, beberapa bulan kedepan akan dilakukan uji coba yang lebih besar lagi hingga mencapai 5000 orang. Dengan catatan tanpa batasan usia yang akan menerima vaksin tersebut. Memang benar, vaksin tidak akan menyembuhkan mereka yang positif, tetapi vaksin dapat mngebalkan imun mereka yang sehat supaya tidak mudah tertular. Sehingga dapat mengurangi bertambahnya korban positif COVID-19 ini.

Semoga vaksin dapat bekerja dengan baik, sehingga COVID-19 dapat ditangani secepat mungkin. Yang sehat tetap sehat dan yang sakit semoga lekas sembuh. Sehingga tidak ada lagi COVID-19 di bumi ini. Tetap jaga kesehatan selalu patuhi anjuran pemerintah.

Jangan lupa share dan kunjungi blog Panggulku untuk info lainnya. Terimakasih.


Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Kabar Baik!!! Vaksin COVID-19 Telah Ditemukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel