Taman Balai Kota Panggul

Taman balai kota panggul - panggul kini semakin mengalami kemajuan yang sangat pesat sejak kepemimpinanya dipegang oleh bapak Emil dan Ipin. Tidak hanya infrastruktur jalanya saja yang sudah sangat berkembang namun juga tempat-tempat wisata nya juga sudah banyak dikenal oleh berbagai kota di Indonesia.

Ini semakin membuat kemajuan ekonomi di kota panggul menjadi berkembang sangat baik. Balai kota panggul yang dulu depanya hanya berupa lapangan dengan rumput hijau dan lapangana voly, kini disulap menjadi sebuah taman balai kota yang cukup menarik untuk disinggahi. Tidak hanya penataan taman yang rapi, tetapi juga banyaknya fasilitas bermain untuk anak-anak yang banyak disediakan, semakin menambah kesan tersendiri ketika berkunjung ke taman balai kota ini. Taman balai kota panggul ini berada di pusat keramaian kota panggul.

Kini kota panggul bisa dikatakan kota kecil kedua setelah trenggalek. Kota panggul merupakan segitiga emas dan penghubung antara pacitan dan ponorogo. Taman ini berada di dekat pertigaan Loji atau lebih tepatnya pertigaan lampu merah, dan berada persis di depan puskesmas panggul.

Keuntungan Berkunjung Di Taman Balai Kota Panggul


Taman balai kota panggul sangat memberikan andil dalam kemajuan kota panggul. Hampir setiap hari taman ini tidak pernah sepi dari pengunjung, baik itu warga lokal maupun dari kota lain. Ini akan menambah nilai tersendiri dalam bidang perekonomian bagi warga setempat. Apa saja keunggulan dari taman balai kota panggul ini?. Disini panggulku tidak akan pernah bosan untuk selalu memberikan informasi terkini tentang pembahasan destinasi wisata yang ada dipanggul ini. Berikut adalah ulasannya.

1.  Berkumpul bersama teman

Taman balai kota panggul ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat kumpul bersama teman - teman . Karena selain tempatnya yang indah , ditaman ini juga dilengkapi dengan banyak bangku dan tempat duduk lainya yang bisa Anda gunakan untuk saling bersilaturahmi. Atau sekedar mampir ketika Anda baru saja berkunjung ke pantai pelang atau pantai konang. karena tempat ini sangat strategis.

2.  Bermain

Selain itu, taman balai kota panggul dapat dijadikan sebagai sarana taman bermain bagi para putra- putri Anda, karena ditaman ini juga sudah lengkap dengan berbagai jenis mainan bagi anak-anak yang juga sudah aman untuk dimainkan.

3.  Olahraga

Berbagai jenis tempat olah raga juga sudah tersedia di taman ini. Jadi Anda bisa dengan nyaman untuk berolah raga ditaman ini, karena tempatnya khusus. Sehingga tidak akan membahayakan orang lain yang sedang berkunjung ketaman ini.

4.  Gratis

Dan yang paling menguntungkan ketika kita berlibur adalah ketika biaya masuknya gratis. Ya namanya juga taman balai kota, pasti digratiskan untuk dikunjungi oleh siapapun itu. Ini bisa menjadi alternatif bagi para warga setempat yang jenuh dengan aktifitas sehari-hari. Mereka bisa datang kapanpun mereka mau sekedar untuk melepas penat atau untuk bertemu dengan teman-teman mereka.

Indahnya Taman Balai Kota Panggul Dimalam Hari



Taman balai kota panggul akan terlihat lebih indah ketika Anda berkunjung pada malam hari. Karena pada malam hari suasana akan menjadi lebih teduh, udara yang sejuk akan membuat Anda merasa lebih nyaman. Dan jika pada malam hari, taman ini akan terlihat lebih indah ketika lampu-lampu yang ada disekitarnya sudah mulai menyala melengkapi keindahan malam hari. Selain itu ditengah taman terdapat air mancur yang cukup besar, dan jika pada malam hari air yang keluar akan terkesan menyala karena sudah dilengkapi dengan lampu khususnya.

Nah, gimana sobat, kapan kalian akan berkunjung ke taman balai kota panggul ?. Agar kalian bisa menyaksikan sendiri dan menikmati keindahanya. Sampai disini dulu ya pembahasan tentang taman balai kotanya. Semoga bisa menambah wawasan Anda. Terimakasih.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Taman Balai Kota Panggul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel