Kawasan Wisata Hutan Kota Trenggalek

Hutan kota trenggalek atau yang disebut juga dengan huko. Ini adalah salah satu kawasan wisata dalam bentuk hutan yang berada di tengah kota. Hutan kota trenggalek berada di kecamatan trenggalek, kabupaten trenggalek, jawa timur, Indonesia. Hutan ini dibuat sedemekian rupa agar wisatawan tertarik dengan hutan kota ini. Di artikel sebelumnya, panggulku sudah membahas semua deretan wisata pantai yang ada di kota panggul. Nah, kali ini kita berganti topik dulu ya sobat. Disini saya akan mengganti jenis wisata lain. Biar tidak bosan karena selalu pantai yang dibahas. Saya akan membahas kawasan wisata hutan kota trenggalek. Buat kalian yang sudah bosan dengan suasana pantai, wajib coba nih untuk berkunjung ke hutan kota trenggalek.

Daya Tarik Hutan Kota Trenggalek



Huko atau hutan kota trenggalek ini tentunya memiliki daya tarik tersendiri yang bisa membuat wisatawan merasa puas dengan apa yang didapatkanya. Banyak spot menarik yang disuguhkan oleh hutan kota trenggalek ini. Bagi kalian yang suka mengabadikan peristiwa dengan berfoto, wajib coba nih. Jangan lupa siapkan segala sesuatunya terlebih dahulu ya sobat. Dan berikuy adalah beberapa daya tarik yang dimiliki oleh hutan kota trenggalek.

  • Puncak gunung jaas

Kita dapat mendaki ke atas puncak gunung jaas untuk bisa melihat seluruh kawasan hutan kota dari bagian atas. Tentunya kita akan merasa lebih puas jika bisa melihat semuanya dari ketinggian.

  • Menguji Adrenalin

Disini bagi kamu yang suka adrenalin, bisa nih datang kesini. Karena ketika kamu naik gunung kamu akan banyak mengalami rintangan. Mulai dari jalan setapak, terjal dan jalan yang berliku. Dan selain itu, disamping kiri dan kanan jalan Anda akan ditemani dengan batuan cadas yang tentunya sangat berbahaya jika sampai Anda terjatuh. Tapi ini akan membuat perjalanan Anda menjadi lebih menantang.

  • Menyaksikan sunset

Ketika Anda sampai di puncak gunung jaas, semua akan terasa terbayar perjuanganya. Apalagi jika Anda melakukan pendakian pada sore hari. Pada sore hari, Anda akan dapat menyaksikan tenggelamnya sang surya atau lebih sering disebut dengan sunset.

Tips Dan Saran Ketika Mau ke Hutan Kota Trenggalek

Saya punya tips dan saran nih buat kalian yang ingin berkunjung ke hutan kota trenggalek. Yang tentunya akan membuat traveling Anda menjadi lebih nyaman. Berikut adalah tips dan saran yang bisa saya berikan.

Tips

  • Siapkan beberapa barang yang sekiranya nanti dibutuhkan ketika berada di tempat tujuan.
  • Jangan lupa untuk mengisi full batrei handphone Anda, karena ditempat ini banyak spot menarik yamg sekiranya pas untuk Anda yang suka berselfi.
  • Dan yang terpenting adalah siapkan tubuh yang fit, agar perjalanan Anda menjadi lebih lancar.

Saran

Untuk kamu yang ingin bertraveling ke hutan kota trenggalek, sebaiknya Anda mengajak teman, keluarga atau bahkan pacar. Pacar bagi yang punya saja lho ya. Yang belum punya jangan baper, kan masih ada sahabat. Karena ketika berada dihutan kota trenggalek ini, akan terasa lebih seru jika kita punya teman untuk menjelajah hutan kota ini.

Oke sobat, sampai disini dulu ya ulasan singkat tentang kawasan wisata hutan kota trenggalek ini. Jangan lupa share ke teman-teman Anda. Semoga bermanfaat. Terimakasih
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Kawasan Wisata Hutan Kota Trenggalek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel