Jembatan Galau Cengkrong Trenggalek

Jembatan galau cengkrong merupakan destinasi wisata yang kini sedang booming dikalangan muda-mudi. Jembatan ini sendiri berada di konservasi mangrove Pancer Cengkrong. Atau lebih tepatnya berada di Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa timur. Jembatan ini kini sudah menjadi tujuan wisata favorit para muda-mudi baik itu lokal maupun jauh dari kota lain.

Meskipun namanya Jembatan Galau, bukan berarti jika ingin datang kesini selalu galau lho ya. Itu hanya nama, dan mungkin disebut jembatan galau bisa juga karena jembatan ini menjadi tempat yang cocok bagi kalian yang sedang galau lalu merenung dijembatan sambil menikmati keindahan mangrove yang tumbuh disekitar jembatan.

Lalu apa saja sih yang menarik dari jembatan ini?. Nah, kali ini Panggulku akan menjawab rasa penasaran Anda. Biar kalian tidak galau lagi karena penasaran dengan jembatan galau. Berikut jawabanya.


Yang Menarik Dari Jembatan Galau



Jembatan galau ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari jembatan lain. Tetapi pemandangan dan hal-hal menarik lainya lah yang membuat jembatan ini menjadi lebih terkenal dan terkesan berbeda jika dibandingan jembatan yang lain yang fungsinya hanya untuk menyebrang saja.

Jembatan galau ini terbuat dari kayu yang dibangun tepat diatas hutan mangrove. Sehingga para pengunjung dapat dengan mudah menjelajahi hutan mangrove tanpa harus kotor-kotoran dengan lumpur. Yang menarik dari tempat ini meliputi.

  • Sejauh mata memandang kita bisa menikmati hijaunya mangrove yang tumbuh lebat di sekitaran jembatan.
  • Disekitar hutan mangrove dikelilingi pegunungan, yang tentunya akan melengkapi keindahan alam yang ada di jembatan ini dan ini yang tidak bisa ditemukan di daerah perkotaan.
  • Ditengah hutan terdapat sungai, dan bahkan pengelola tempat wisata ini sudah menyediakan tempat tersendiri untuk menikmati aliran sungai.
  • Dan jika dilihat dari namanya juga sangat menarik, unik juga kok bisa ya ada jembatan yang galau.

Biar lebih tau, yuk segera berkunjung ke jembatan galau. Dan jangan lupa ajak teman,  saudara, keluarga atau pacar mungkin. Bagi yang tidak punya pacar jangan galau ya, biar saya dan jembatannya saja yang galau hehe.

Fasilitas

Fasilitasnya juga sudah lumayan baik karena sudah tersedia.
  • Toilet umum
  • Tempat parkir
  • Pondok untuk istirahat

Tiket Masuk

Jembatan galau ini masih satu lokasi dengan  pantai cengkrong. Untuk memasuki kawasan pantai cengkrong pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar RP.6000. Anda akan mendapat 2 keuntungan sekaligus. Karena Anda bisa menikmati keindahan 2 tempat wisata sekaligus yaitu pantai cengkrong dan jembatan galau.

Kalau datang kesini pasti bisa senang, karena bisa mendapat kepuasan tersendiri ketika bisa melihat pemandangan yang indah. Hatipun pasti jadi lebih adem, terbawa suasana hutan mangrove yang sejuk.

Nah, gimana sudah jelaskan tentang apa yang sudah saya jelaskan mengenai Jembatan galau cengkrong ini. Kalau sudah jangan lupa datang dan jangan lupa di share yah. Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jembatan Galau Cengkrong Trenggalek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel