WASPADA!!!! Daftar Terbaru, Di Pacitan 6 Orang Positif COVID-19

Lagi-lagi pasien COVID-19 sudah bertambah lagi. Dan kali ini sudah merambah hingga ke kota Pacitan. Di kota ini terdapat kabar bahwa ada tambahan dua orang berjenis kelamin laki-laki yang sebelumnya di nyatakan sebagai PDP (pasien dalam pemantauan) kini telah dinyatakan positif COVID-19.
di Pacitan 6 orang pasien positif COVID-19
Kita wajib hati-hati, karena virus ini benar-benar sangat berbahaya. Curangnya dia berbentuk kecil tidak terlihat oleh mata tanpa bantuan alat. Dan dengan cepatnya dia dapat menular antara satu sama lainnya. Cara penularannya pun sangat mudah. Hingga sulit sekali untuk memutus pandemi ini.

Jumlah Pasien Positif COVID-19 di Pacitan Bertambah Dua Orang.

Seperti salah satu pasien yang ada di Pacitan yang tepatnya berasal dari kecamatan Kota ini, dikabarkan tertular dari pasien positif COVID-19 yang pertama di Pacitan. Dan satu pasien lagi yang berasal dari kecamatan Tulakan yang kini dirawat di rumah sakit Ponorogo, belum bisa diketahui pasti pasien tertular dari mana. Sehingga kini jumlah pasien positif Pacitan 6 orang pasien positif COVID-19.

Memang saat ini cara yang paling dan sangat efektif adalah melakukan sosial distancing. Karena dengan begitu, kita tidak akan bertemu dengan orang lain yang belum tentu orang tersebut sehat atau tidak.

Lakukan karantina mandiri bagi mereka yang baru saja pulang dari perantauan atau dari perjalanan melalui zona merah. Dan juga yang sehat tetap di rumah saja supaya tidak tertular oleh COVID-19 ini.

Tetap ikuti anjuran dari Pemerintah, supaya mata rantai COVID-19 ini dapat cepat selesai sehingga kita dapat menjalani aktifitas seperti sedia kala.

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga menjadi pengingat untuk kita semua agar selalu waspada dan tetap jaga kesehatan. Jangan lupa share dan kunjungi blog Panggulku untuk info lainnya.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "WASPADA!!!! Daftar Terbaru, Di Pacitan 6 Orang Positif COVID-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel