Pengantin Baru Wajib Baca, 5 Hal Penting Yang Wajib Diketahui Saat Malam Pertama

Hal penting yang wajib diketahui saat malam pertama. Sebagai pengantin baru, tentunya belum semua hal tentang adab-adab dalam pernikahan dan malam pertama banyak yang diketahui. Tidak semua tipe orang itu sama dalam urusan malam pertama. Ada yang agresif, ada yang santai, ada yang gugup dan lain sebagainya.

Ya kebanyakan sih mereka tidak sabar menanti malam pertama ini. Karena mungkin momen ini adalah momen yang sudah lama ditunggu-tunggu bahkan hingga bertahun-tahun. Bukan hanya malam pertamanya lho ya yang ditunggu-tunggu, tetapi saat dimana orang yang disayangi, orang yang dicintainya selama ini sudah menjadi miliknya malam itu.
Bahagia pasti dirasakan bagi pengantin baru pada saat itu. Selain sah menjadi suami istri, mereka juga sudah berhasil menyatukan 2 keluarga yang dulunya bahkan tidak kenal. Apa lagi yang paling ditunggu-tunggu para pengantin baru ketika malam pertama kalau bukan ingin segera mendekap pasangan mereka. Namun sebelum itu, ada beberapa hal penting yang harus diketahui pengantin baru tentang hubungan malam pertama ini. Nah disini saya akan berbagi sedikit tips tentang  malam pertama. Yuk simak kelanjutannya.

Pangantin Baru Wajib Mengetahui Hal-hal Berikut Ini 

Pada saat malam pertama, bukan berarti semua hasrat yang selama ini terpendam semua langsung dilampiaskan pada malam itu. Itu sangat tidak benar. Sebagai pengantin baru, Anda harus tau tentang apa saja hal penting yang wajib diketahui saat malam pertama. Supaya malam pertama Anda akan lebih berkesan dan berjalan dengan baik.

Jangan sampai malam pertama Anda malah meninggalkan kesan yang kurang menyenangkan bagi pasangan Anda. Jadilah pengantin yang cerdas.

1. Siapkan segala sesuatunya untuk malam pertama
Sebagai pasangan baru, tentunya Anda harus menyiapkan segala sesuatunya supaya malam pertama Anda berjalan dengan baik. Mulai daru mood hingga kesehatan Anda. Semua sudah pasti tahu lah ya hal yang paling ditunggu-tunggu ketika malam pertama. Apalagi kalau bukan berhubungan badan dengan pasangan. Jadi stamina wajib disiapkan supaya tidak saling mengecewakan.

2. Saling memahami
Menjadi pengantin baru tentunya merupakan hal yang belum biasa dirasakan dikehidupan sehari-hari, namanya juga masih baru. Apalagi ketika menghadapi malam pertama, pasti ada perasaan gugup ketika ingin bersentuhan. Nah, disini diperlukan kerjasama dan saling memahami supaya malam pertama Anda bisa berjalan dengan semestinya.

3. Hadapi rasa takut bersama-sama
Bagi sebagian perempuan yang baru menikah, mungkin ada beberapa yang takut untuk memulai malam pertama. Entah itu karena memang itu menjadi hal pertama yang sebelumnya belum pernah dilakukan atau karena memang masih sangat awam pengetahuannya tentang seks. Jadi, sebagai pasangan Anda wajib meyakinkan pasangan Anda supaya tidak takut lagi.

4. Jangan memaksa
Saat Anda menjadi pengantin baru, itu artinya Anda baru saja melaksanakan pernikahan. Dan tahu sendiri lah ya, gimana capeknya ketika siang melakukan resepsi dan ketika malam badan sudah terasa tidak berdaya lagi.

Jadi tidak heran jika kebanyakan pengantin baru tidak melakukan malam pertama dengan berhubungan, karena sudah capek dengan acara pernikahannya. Anda tidak boleh memaksakan kehendak Anda jika memang pasangan Anda sedang tidak fit.

5. Lakukan dengan hati
Melakukan malam pertama bukan berarti menumpahkan segala nafsu yang terpendam. Tetapi lakukanlah dengan perasaan cinta dan dari hati-kehati. Sehingga Anda akan mendapatkan kepuasan yang sepenuhnya. Jangan terlalu terburu-buru dan lakukan saja dengan sewajarnya. Karena dia sudah jadi milik Anda seutuhnya yang bisa Anda pandangi setiap harinya.

Oke, sekian yang dapat saya sampaikan tentang hal penting yang wajib diketahui tentang malam pertama ini. Semoga bermanfaat dan jadilah pengantin yang cerdas tentunya. Jangan lupa share dan temukan info lainnya hanya di blog Panggulku. Terimakasih.

Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Pengantin Baru Wajib Baca, 5 Hal Penting Yang Wajib Diketahui Saat Malam Pertama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel