Cara Memutihkan Wajah Yang Hitam

Hay teman – teman kali ini saya akan mengeshare bagaimana sih agar wajah kita yang hitam itu terlihat agak putih, meskipun cara kali ini tidak 100% menjadikan wajah kita putih tapi seenggaknya ada usaha untuk memutihkan wajah kita biar di pandang orang lain lumayan enak wkwkwkw.

Tidak semua orang dikarunia wajah putih bersih dan bersinar, mungkin dari kita ada yang agak gelap wajahnya, buka berarti kita tidak bersyukur akan karunia Alloh tapi kita berusaha untuk menjadikan wajah kita lebih baik lagi bukan begitu?

cara memutihkan wajah yang hitam


Oke kita langsung ke resep cara memutihkan wajah,

  1. Kita menggunakan pemutih wajah dari toko, misalnya ni ya kita beli garnier, gastby, pond’s atau clean and clear. Kita beli satu persatu dari sekian pemutih wajah yang cocok dengan wajah kita itu yang mana, soalnya tidak semua merk tersebut cocok dengan wajah kita.   Mungkin dari sekian merk itu ada yang langsung cocok ada juga yang menimbulkan efek samping seperti jerawat, atau malah gatal gatal, kalau sudah ada efek kaya gitu mending gak usah di lanjutin deh, cari merk yang lain.
  2. Kita bisa menggunakan cara atau bahan alamiah, yaitu bahan yang terbuat dari alam, misalnya kita membuat racikan dari bengkuang, atau dari madu. Karena bahan tersebut sangat cocok dan bahkan baik buat kesehatan kulit kita terutama wajah.
  3. Terus cara yang ketiga adalah kita harus rajin bangun pagi, ini adalah cara yang paling manjur bahkan gratis tapi berat, beratnya adalah kita susah bangun pagi, kalau kita sudah sering atau terbiasa bangun pagi udah di jamin wajah kita itu bersih bahkan bersinar, kalau gak percaya silahakan  dicoba. 


Ini benar-benar cara yang paling ampuh, apalagi kita sering solat tahajud dan gak tidur sampai siang, wah wajah kita pasti akan berseri-seri, tapi syaratnya ini adalah setiap hari, gak boleh ketinggalan meski satu hari.

Kalian pernah kan lihat orang yang rajin sholat subuh, pasti dijamin wajahnya akan berseri, meskipun dasar wajahnya hitam tapi wajah yang berseri akan akan menutupi kehitaman yang ada di wajah.
Ini  adalah faktor dari keajaiban Alloh, bahwa kiya gak usah repot-repot mencari cara agar wajah kita terlihat glowing dimata orang lain, tapi dengan cara ini  wajah kita sangatlah bersinar dan berseri-seri, tapi ya gitu, berat sob.

Kalau ada usaha dari kita apasih yang gak nakal terjadi di dunia ini, itu tadi cara yang terakir adalah cara menurut rohaniah, kita uga wajib usaha secara jasmaniah, jadi gini kita bangun pagi tapi kita gosok-gosok atau kita agak bersihkan wajah kita dengan cara yang pertama tadi, insyaAlloh hasil pasti lebih waow lagi.

Yaudah sob mungkin itu yang dapat saya bagikan sedikit resep cara memutihkan wajah yang hitam kali ini,  ini adalah tulisan saya yang pertama jadi mohon maaf kalau ada kata-kata yng kurang enek di baca.

Saya harap sobat semua mendukung tulisan saya ini dengan cara mengeshare ke media sosial supaya saya bisa lebih berkembang lagi dan bisa membuat tulisan yang lebih berkualitas lagi.
Sekian dari saya sobat ku semua salam hangat dan salam santun.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Wajah Yang Hitam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel