Resep Kentang Goreng Crispy ala KFC, Mudah dan Praktis

Resep kentang goreng crispy ala KFC. Kentang goreng memang sudah menjadi salah satu camilan yang banyak disukai oleh berbagai kalangan. Karena kentang goreng memiliko cita rasa enak dan gurih. Selain itu, kentang goreng juga memiliki harga yang cukup merakyat ya. Cara untuk mendapatkannya pun cukup mudah, karena kentang goreng hampir tersedia di semua restoran-restoran cepat saji seperti KFC dan lainnya.
Resep Kentang Goreng Crispy ala KFC
Kentang goreng sangat cocok dinikmati di segala waktu untuk digunakan sebagai camilan maupun bekal piknik atau jalan-jalan. Apalagi pada saat musim hujan seperti saat ini, sangat cocok sekali dingin-dingin ditemani camilan kentang goreng dan minuman hangat. Disini saya akan berbagi cara membuat kentang goreng ala KFC yang bisa Anda praktekkan di rumah.

Langkah-langkah Mudah Membuat Kentang Goreng Crispy ala KFC

Resep kentang goreng crispy ala KFC ini sebenarnya sangatlah mudah. Karena bahan-bahan yang digunakan sangat simpel dan caranya juga hanya memerlukan waktu yang singkat.

Jadi Anda tidak perlu lagi pergi jauh untuk mencari kentang goreng ala KFC ini. Selain itu, sudah pasti akan lebih menghemat uang Anda. Adapun cara-cara untuk membuat kentang goreng ala KFC ini adalah sebagai berikut.

1. Siapkan kentang, kupas dan potong memanjang.
2. Didihkan air dalam panci, masukkan bumbu, cukup bawang digeprek dan tambahkan sedikit garam . Setelah mendidih, masukkan kentang rebus hingga setengah matang.
3. Angkat dan rendam dalam air es.
4. Tiriskan, lalu campur dengan tepung hingga merata.
5. Diamkan beberapa saat supaya tepung menempel sempurna.
6. Goreng hingga kekuningan dan crispy. Nikmati dengan mayonaise dan saus tomat.
Nah, cukup mudah sekali kan caranya? Jadi Anda sekarang bisa dengan mudah menikmati kentang goreng tanpa harus mencari-cari di luar. Karena kalau sudah memasuki musim hujan seperti saat ini, pasti rasanya malas sekali jika harus keluar rumah.

Demikian yang dapat saya bagikan tentang resep kentang goreng crispy ala KFC ini. Jangan lupa dukung kami supaya lebih semangat lagi untuk berbagi ilmu caranya dengan share dan kunjungi blog Panggulku. Terimakasih.



Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Resep Kentang Goreng Crispy ala KFC, Mudah dan Praktis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel