3 Cara Makeup Flawless Natural Glowing Untuk Pemula

Cara makeup flawless natural glowing untuk pemula. Makeup memang saat ini sudah menjadi hal yang wajib dilakukan oleh semua wanita. Entah itu menggunakan jasa MUA ataupun makeup sendiri. Makeup sangat penting bagi wanita terutama ketika ingin bepergian, menghadiri acara-acara, ataupun untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Setiap tahunnya tren makeup bergantu-ganti jenisnya. Dan saat ini yang paling banyak disukai ialah makeup flawless natural glowing. Makeup yang terlihat lebih natural tetapi tetap glowing dan tidak ketinggalan jaman serta terlihat lebih menawan. Dengan makeup flawless natural glowing, seseorang akan merasa percaya diri, karena tingkat ketebalannya pun sangat tipis untuk makeup jenis ini. Jadi tidak terasa berat dan kaku pada wajah.
Cara Makeup Flawless Natural Glowing
Trik makeup yang satu ini bisa dipraktekin sendiri dirumah jika Anda sudah memiliki alat-alatnya atau makeupnya. Bagi Anda yang masih pemula dalam dunia makeup, yuk belajar disini cara makeup flawless natural glowing dengan saya. Caranya saya pilihkan yang simpel supaya mudah untuk di praktekin.

Makeup Flawless Natural Glowing Yang Mudah Hanya Dengan Alat Sederhana

Makeup itu sama saja dengan membuat lukisan. Hanya saja wajahlah yang menjadi kanvasnya. Jadi, makeup itu juga butuh beberapa tehnik yang harus dipahami. Supaya dapat menghasilkan hasil makeup yang sempurna.

Cara makeup flawless natural glowing ini merupakan salah satu trik pengaplikasian makeup yang sangat tipis. Yang lebih menonjolkan keaslian warna dasar atau warna asli kulit wajah itu sendiri. Tetapi tetap terlihat lebih merona dan kesannya natural.

1. Gunakan primer
Primer sangat wajib digunakan pertama kali ketika ingin makeup. Karena primer ini fungsinya untuk mengikat riasan supaya lebih tahan sepanjang hari. Penggunaan primer juga akan membuat makeup lebih menempel sempurna pada kulit.

2. Pilih foundation yang cocok
Selanjutnya pilih foundation yang cocok. Artinya pilihlah warna foundation yang senada dengan warna kulit leher Anda. Supaya hasil makeupnya tidak belang antara leher dan wajah. Memilih warna foundation akan menjadi penentu untuk hasil makeup flawless Anda.

3. Lipstik nude dipasangkan dengan smokey eyes
Aplikasikan trik mata bold atau smokey eyes. Lalu pasangkan dengan lipstik warna nude untuk mendapatkan kesan yang lebih natural. Atau jika Anda ingin warna lipstik yang merah merona, pasangkan pada bagian mata dengan warna-warna yang lebih aman seperti coklat dan warna natural lainnya.

Sudah bukan jamannya lagi mengaplikasikan makeup yang terlalu over atau sering disebut juga terlalu menor. Karena itu hanya akan meninggalkan kesan kurang baik jika dipandang oleh mata. Terkesan lebih norak dan lebih mirip kayak cabe-cabean hehe.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang masih pemula yang ingin mencoba makeup flawless natural glowing. Jangan lupa share tentunya dan pantengin terus blog Panggulku untuk mendapatkan info lainnya. Terimakasih.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "3 Cara Makeup Flawless Natural Glowing Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel