Memperingati HUT Himpaudi 2018 Cabang Kecamatan Panggul Kabuten Trenggalek

Dalam rangka memperingati HUT HIMPAUDI 2018, hari ini sabtu, 13 oktober 2018 seluruh pengurus dan jajaran HIMPAUDI cabang Kecamatan Panggul, Trenggalek mengadakan beberapa acara yang melibatkan anak didik dan wali murid untuk ikut berpartisipasi untuk memperingati HUT HIMPAUDI ini. Acara ini di ikuti dari semua kelompok paud yang ada diseluruh kecamatan Panggul, Trenggalek.

Kami sampaikan terimakasih bagi bapak dan ibu camat yang turut berpartisipasi dalam acara ini. Dan juga segenap pengurus yang sudah mengatur berjalannya acara dengan tertib hingga acara berakhir. Tidak lupa kami sampaikan terimakasih kepada para bunda-bunda/guru paud yang sudah mendidik putra putri kami menjadi anak yang cerdas dan ceria dan berkembang sesuai dengan usia putra putri kami.
hut himpaudi 2018
(Paud Harapan Bunda Desa Terbis)
Dalam rangka memperingati HUT HIMPAUDI 2018 ini, cabang kecamatan Panggul mengadakan sederet acara yang akan saya sebutkan dibawah. Dan sebelum kita membahas yang lainnya terlebih dahulu, ada baiknya kita mengenal lebih jauh tentang HIMPAUDI ini.

Kepanjangan Dari HIMPAUDI Dan Pengertiannya

HIMPAUDI merupakan singkatan dari Himpunan Pendidik dan Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia. Sedangkan HIMPAUDI sendiri adalah suatu organisasi independen dan legal yang menghimpun unsur pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini. Sedangkan pendidik anak usia dini sendiri merupakan tenaga yang berperan menjadi panutan, pengasuh, pembimbing serta sebagai fasilitator bagi anak usia dini.

Berbagai Acara Dalam Memperingati HUT HIMPAUDI 2018 Kecamatan Panggul, Trenggalek

Beberapa susunan acara telah dijalankan dengan sukses pada hari ini. Adapun susunan acaranya adalah sebagai berikut.

1. Jalan Santai

Acara pertama adalah jalan sehat yang diawali dari lapangan gedung serba guna Panggul, Trenggalek.

2. Senam Holistic Integrative Ibu Dan Anak
(Paud Harapan Bunda Desa Terbis)
Kemudian dilanjut dengan senam holistic integrative bersama ibu dan anak yang disambung dengan menyanyikan dan memperagakan mars anak paud Trenggalek.

3. Tari Remong
Setelah senam usai dan sembari beristirahat dilanjut dengan pagelaran tari remong dari para kakak-kakak yang semakin menambah acara lebih ceria.

4. Finger Painting
(Paud Harapan Bunda Desa Terbis)
Finger painting dilakukan oleh anak didik usia dini secara bersama-sama saling berkarya menggunakan jari-jemari mereka.

5. Dorprize
Acara terakhir yaitu ditutup dengan diadakannya dorprise yang semakin membuat acara lebih meriah dan tentunya membangkitkan semangat bagi para ibu-ibu wali murid yang mengikuti acara ini.

Penutup

Nah, demikian yang mampu saya rangkum tentang beberapa acara dalam memperingati HUT HIMPAUDI 2018 cabang kecamatan Panggul, Trenggalek ini. Semoga dengan adanya HIMPAUDI ini mampu menciptakan anak didik usia dini yang cerdas ceria serta berakhlak mulia untuk kedepannya. Jangan lupa share dan kunjungi terua blog Panggulku. Terimakasih.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Memperingati HUT Himpaudi 2018 Cabang Kecamatan Panggul Kabuten Trenggalek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel