√ 4 Contoh Bisnis Anak Muda Yang Kreatif

Dikesempatan kali ini saya masih membahas tentang bisnis anak muda. Yaps, karena saya sangat berharap anak muda masa kini bisa terus sukses dengan segudang prestasinya dan juga dalam urusan berbisnisnya. Jangan sampai masa muda kalian digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat atau istilah gaulnya sering disebut juga dengan unfaedah hehe. Sebagai anak muda yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, harus mampu menciptakan atau memiliki gagasan-gagasan ide yang kreatif untuk membuat hidupnya lebih berkualitas.

Bukan hanya dihabiskan untuk sekedar nongkrong-nongkrong sambil ngopi hingga larut malam tanpa ada untungnya, yang ada malah masuk angin besoknya. Sebagai anak muda yang bijak dalam memanfaatkan masa mudanya. Dan harus mampu membagi waktu, kapan waktu untuk belajar, bermain dan mulai memikirkan bisnis sejak muda untuk menuju kehidupan yang berkualitas kedepannya.

bisnis anak muda

Merintis bisnis sejak muda mempunyai banyak manfaat yang sangat berguna bagi kehidupan kamu. Untuk pembahasan tentang manfaatnya ini akan saya bahas di artikel selanjutnya. Itupun kalau saya tidak lupa hehe. Oke, menjadi anak muda bukan berarti tidak bisa berbisnis. Contohnya juga sudah banyak para pebisnis yang masih berusia muda. Dan tidak perlu panjang lebar lagi langsung saja kita masuk ke topik bahasan kita. Disini ada 5 contoh bisnis anak muda yang kreatif yang mungkin bisa jadi referensi buat kamu yang banyak ide.

5 Bisnis Yang Cocok Untuk Anak Muda Yang Kreatif.

Jika kamu hidup dijaman dahulu, mungkin kamu akan sulit untuk mencari peluang kerja yang cocok sesuai pasion kamu. Karena mengingat jaman dahulu juga masih sangat sulit sekali media informasi yang bisa diakses. Tidak seperti sekarang ini, dimana dapat dengan mudah mencari pilihan peluang bisnis dari berbagai sumber informasi yang banyak beredar di media online.

Dan tentunya dapat memilih dan menemukan banyak referensi peluang usaha yang sekiranya cocok dengan kemampuan yang kamu miliki. Nah, berikut adalah contoh kecil dari bisnis anak muda.

1. Youtuber
Dijaman milenial ini pasti semua sudah taulah tentang seluk beluk seorang youtuber. Menjadi seorang youtuber diperlukan ide-ide kreatif yang selalu update dan menarik. Dan jika sudah berhasil, maka menjadi seorang youtuber merupakan pekerjaan yang sangat menggiurkan bagi mereka yang memiliki jiwa yang kreatif. Menjadi seorang youtuber juga dapat menghasilkan pundi-pundi yang sangat menggiurkan jika kalian sudah berhasil. Contoh youtuber yang sudah berpenghasilan tinggi contohnya Ria ricis, Bayu skak dan juga Raditya dika.

2. Blogger
Untuk menjadi seorang blogger tentunya juga sangat dibutuhkan kekreatifan dalam hal menulis atau menuangkan segala ide-ide atau gagasan kata-kata. Selain itu menjadi seorang blogger juga harus mampu membuat konten yang menarik untuk dapat menarik minat pembaca. Sudah banyak juga anak muda yang sukses dalam hal ini. Sama halnya dengan youtuber, menjadi seorang blogger juga dapat berpenghasilan dengan jumlah yang sangat menggiurkan dan merupakan salah satu bisnis anak muda modal kecil. Tentunya dengan syarat yang sudah ditentukan.

3. Souvenir
Satu diantara anak muda kreatif pasti ada yang memiliki bakat yang sangat kreatif dalam hal kerajinan tangan. Seperti membuat pernak-pernik souvenir yang sangat menarik. Ini bisa saja menjadi jalan atau peluang yang sangat bagus untuk kamu memulai bisnismu.

4. Fotografer
Anak-anak muda jaman sekarang pasti sudah tidak asing lagi dengan pekerjaan sebagai fotografer. Menjadi fotografer bisa dijadikan lahan rejeki buat kalian. Tentunya dengan syarat sudah handal dalam pengambilan gambar dari sisi-sisi yang menarik dan dapat memancarkan keindahan.

Akhir Kata

Nah, itu sebagian contoh kecilnya untuk bisnis anak muda yang kreatif. Semoga semakin menambah wawasan dan tentunya dapat bermanfaat buat kalian. Dan seperti biasa jangan lupa share sebelum meninggalkan tulisan dan kunjungi terus blog Panggulku yah. Terimakasih.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "√ 4 Contoh Bisnis Anak Muda Yang Kreatif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel