Tempat Wisata Air Terjun Jurug Waru Dongko Trenggalek

Hay, apa kabar nih?. Jumpa lagi dengan saya, siapakah saya?. hehe siapa saya gak penting yang penting adalah informasi yang akan saya bagikan kali ini tentunya.

Dikesempatan kali ini saya akan kembali mengulas informasi seputar wisata lagi nih. Dan yang akan saya bahas kali ini adalah seputar Air terjun Jurug waru. Air terjun ini merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di kota Trenggalek tentunya. Yaps, benar sekali Trenggalek memang gak pernah ada habisnya kalau sudah berhubungan dengan tempat wisatanya hehe.

air terjun jurug waru

Jurug waru ini adalah tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam berupa air terjun yang dikelilingi banyak bebatuan. Wah, pas banget nih buat kamu yang lagi pengen liburan. Sebentar lagi kan bulan puasa, pasti sekarang sudah mulai banyak liburnya.

Nah, sebelum bulan puasa datang gak ada salahnya dong luangin waktu buat berlibur. Hehe hitung-hitung buat nyiapin diri dan pikiran biar lebih fresh lagi sebelum menjalani puasa. Dan berikut ini adalah beberapa informasi yang akan saya bagikan seputar air terjun jurug waru yang ada di kota Trenggalek tercinta kita ini.

Keindahan Yang Ada Di Jurug Waru

Disini kamu bakalan nemuin pemandangan alam yang luar biasa menakjubkan. Jadi sudah tepat banget nih kalau kamu berlibur ketempat ini untuk melepas penat kamu.

Salah satu keindahan yang ada di air terjun jurug waru ini adalah air terjun yang ada di jurug waru ini tidak terlalu tinggi, jadi sudah pasti aman.


Suasana di sekitar Jurug waru ini juga sangat alami dan segar sekali udaranya. Sehingga mampu membuat diri jadi tenang bebas dari kegaduhan kota.



Dan dibawah air terjun ini terdapat kolam alami yang airnya bening, dan nampak hijau dari kejauhan. Sehingga sangat memberi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk langsung berenang di kolam ini.


Bebatuan yang mengelilingi air terjun ini pun juga sangat menarik. Dan sangat melengkapi keindahan suasana alamnya.


Fasilitas

Fasilitas yang ada disini sudah tergolong lengkap. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kekurangan fasilitas jika berkunjung ke tempat ini. Fasilitas yang disediakan berupa.
Area parkir Toilet umum Tempat istirahat
Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang ada disana.

Lokasi

Tempat wisata jurug waru ini berada di Desa Watuagung, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek, Jawa timur. Atau kamu bisa cek langsung melalui google maps.

Kekurangan Dan Kelebihan

Untuk informasi kekurangan dan kelebihan yang ada ditempat wisata ini. Saya meminta partisipasi dari pengunjung untuk memberi pendapatnya setelah datang ke tempat wisata ini melalui kolom komentar.

Baca juga:
Tempat Wisata Braksinto Salamwates Dongko Trenggalek
Destinasi Wisata Alam Gunung Argo Lawe Pule Trenggalek

Saran

Sebelum kamu melakukan sebuah perjalanan, seperti berlibur contohnya. Kamu harus benar-benar menyiapkan diri yang fit terlebih dahulu. Supaya liburan kamu menjadu lebih sempurna. Gak kebayangkan gimana jadinya kalau saat liburan badan kamu malah dalam kondisi yang kurang baik. Bukanya seneng entar jadinya malah senep hehe.

Oke, sampai disini dulu ya pembahasan tentang air terjun jurug waru Dongko Trenggalek kali ini. Semoga menjadi referensi daftar tempat liburan kamu selanjutnya. Jangan lupa tetap kunjungi blog Panggulku untuk mendapatkan informasi lainnya. Budayakan like dan share setelah selesai membaca. Terimakasih.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Tempat Wisata Air Terjun Jurug Waru Dongko Trenggalek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel