Menikmati Indahnya Bukit Gembes Munjungan Dari Atas Menara Pohon

Bukit Gembes Munjungan. Satu lagi nih, destinasi wisata alam yang ada di Trenggalek. Memang tidak akan pernah ada habisnya jika kita sudah berbicara tentang jejeran daftar wisata yang ada di kota Trenggalek  tercinta kita ini. Yaps, salah satunya ya wisata alamnya seperti bukit gembes ini.

Bukit Gembes ini merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa menakjubkan. Dan yang menjadi salah satu daya tariknya adalah berdirinya sebuah menara pohon, atau lebih tepatnya semacam rumah pohon. Menara pohon ini dibuat berdasarkan salah satu inisiatif dari pemuda setempat. Dengan tujuan untuk memajukan wisata di Desanya.

bukit gembes munjungan

Dengan berdirinya menara pohon ini, membuat banyak wisatawan tertarik untuk mendatangi tempat ini. Karena dari atas menara ini kamu akan dapat menyaksikan keindahan alam yang bikin hati kamu jadi adem. Apalagi kalau datangnya sama si do'i. Pasti lebih romantis-romantis gimana gitu. Wah, pasti para jomblo sudah saling berimajinasi nih kalau sudah berbicara tentang hati hehe. Bangun mblo jangan kebanyakan berkhayal hahaha.

Dan buat kamu yang sudah penat dengan kesibukan sehari-hari, tempat ini sangat saya rekomendasikan nih buat kamu. Karena dijamin, kamu bisa melepas penat disini, dengan pemandangan yang luar biasa indahnya ini. Dan serasa kamu bisa menyatu dengan alam. Lepas dari suasana kota yang selalu tak terhindar dari polusi.

Keindahan Bukit Gembes

Buat kamu yang sedang berkunjung ke Trenggalek, jangan lupa mampir ke Bukit gembes ini. Karena sayang sekali jika kamu sudah berada di Trenggalek tapi kamu tidak mampir ke tempat wisat yang satu ini.

Dari atas menara pohon, kamu dapat menyaksikan pemandangan alam hijau dan hamparan laut selatan yang terkenal dengan warna airnya yang biru. Wah, kebayangkan gimana indahnya pemandangannya dari atas menara ini.


Selain itu, kamu dapat mengabadikan semua momen berharga ditempat wisata ini. Tentunya dengan spot yang menarik dari atas rumah pohon ini. Serasa di film twilight ya hehehe, karena bisa naik-naik keatas pohon dan melihat pemandangan dari atas.


Pada malam hari, suasana akan lebih romantis lagi nih. Karena dari atas rumah pohon ini kamu akan dapat menyaksikan kerlap-kerlip lampu dari rumah-rumah penduduk sekitar. Layaknya bintang-bintang yang bertaburan. Hanya saja bintangnya dibawah bukan diatas langit hehe.

Pemandangan alam sekitarnya yang dilengkapi dengan pepohonan cemara yang saling berjejer rapi. Ditambah dengan pegunungan yang menjulang tinggi disekitarnya membuat kita serasa lebih menyatu dengan alam.

Kelebihan Bukit Gembes

Jika dibandingkan dengan tempat-tempat wisata lain yang masih tergolong baru, disini kamu akan menemukan beberapa kelebihan yang terkadang tidak tersedia pada tempat wisata alam terbuka seperti bukit gembes ini. Salah satu kelebihan yang bisa didapatkan ya seperti fasilitasnya yang sudah tergolong lengkap seperti.

  • Toliet umum 
  • Area parkir 
  • Mushola 
  • Rumah makan

Sehingga liburan kamu akan lebih nyaman. Karena semua yang kamu butuhkan sudah tersedia.

Untuk kekurangan yang sekiranya ada pada tempat wisata ini, kamu bisa menambahkannya pada kolom komentar. Supaya bisa segera ditinjau lebih cepat dan dijadikan masukan yang positif.

Lokasi

Tempat wisata Bukit Gembes ini berlokasi di Desa Masaran, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Jawa timur. Atau kamu bisa mencarinya pada google maps. Atau jika kamu sudah sampai disekitar tempat wisata, kamu bisa bertanya-tanya pada warga setempat. Tenang, orang Trenggalek selalu berteman hati kok. Pasti ramah-ramah orangnya.

Oke, sampai disini dulu ulasan singkat tentang menikmati indahnya Bukit Gembes Munjungan dari atas menara pohon ini. Semoga bisa menjadi salah satu tujuan wisata kamu selanjutnya. Oh iya, jangan bosan-bosan kunjungi terus blog Panggulku untuk mengetahui tempat-tempat wisata di Trenggalek lainnya. Jangan lupa like dan share ya. Terimakasih.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Menikmati Indahnya Bukit Gembes Munjungan Dari Atas Menara Pohon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel