Frekuensi Trans 7 Terbaru Digital Parabola Satelit Telkom 3s

Frekuensi Trans 7 terbaru digital parabola satelit telkom 3s. Akhir-akhir ini beberapa frekuensi televisi Anda ada yang mengalami gangguan. Ini disebabkan karena adanya kerusakan pada satelit telkom 1 yang dikabarkan hancur di luar angkasa. Sebagai solusinya, sebelumnya beberapa frekuensi dari Trans 7 dipindahkan ke satelit Palapa D.

Frekuensi Trans 7 terbaru

Dan solusi itu pun sangat membuat para pelanggan merasa terbantu karena dapat kembali menonton siaran kesukaannya. Karena ada beberapa tayangan yang cukup mendidik di chanel Trans 7 yang banyak disukai anak-anak. Seperti Laptop Si Unyil,  Si Bolang,  dan juga Dunia Binatang yang merupakan beberapa tayangan edukasi yang bisa menambah pengetahuan anak. Selain itu juga banyak program-program menarik yang bisa kita petik pelajarannya maupun untuk sekedar menambah wawasan tentang Indonesia.

Nah, kebayangkan gimana jadinya saat ketiga chanel itu hilang. Pasti pada kalang kabut, mencari kesana kemari, bertanya sana-sini. Sudaah tenang sobat, dikesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang frekuensi Trans 7  yang terbaru yang tentunya sangat berguna buat kamu.

Mengenal Chanel Trans 7

Nah, sebelum kita masuk dalam pembahasan frekuensi terbaru kita mengenal dulu chanel-chanel ini. Suapaya kita tau nih, apa sih sejarahnya chanel- chanel yang kamu tonton setiap hari. Seperti Trans 7 ini, chanel televisi ini bisa dikatakan sebagai tv yang sangat membangun dan sangat baik untuk dijadikan sumber pengetahuan. Progradm-program baru semakin bermunculan, dan sangat berkualitas untuk dijadikan tontonan yang baik.


Trans 7 atau dulunya bernama TV7 ini adalah salah satu televisi swasta di Indonesia. Trans 7 melakukan siaran perdananya secara terestrial di Jakarta pada 23 Novemeber 2001. Pada saat itu mayoritas saham TV 7 dimiliki oleh Kompas Gramedia. Pada tanggal 15 Desember 2016 melakukan peluncuran ulang dan mengganti nama dengan Trans 7, yang sebelumnya memang sudah bergabung dengan trans tv. Saat ini salah satu program terbaru di Trans 7 ialah Anak Negeri, yang mengulas tentang adat istiadat dan juga tentang makanan khas dari suatu kota yang berada di Indonesia. Juga ada jejak petualang yang mengeksplor kekayaan Indonesia dalam dan segala bentuk keragamannya

Frekuensi Trans 7  Terbaru

Pindahnya beberapa chanel-chanel seperti Trans 7 ke satelit Palapa D sudah dipastikan sifatnya hanyalah sementara. Dan kini ketiga chanel tersebut transpondernya sudah dinyatakan offline dari satelit Palapa D. Sebagai gantinya kini ketiga chanel tersebut sudah dipindahkan sepenuhnya ke satelit telkom 3s.

Nah, dan untuk mempersingkat waktu. Berikut adalah  frekuensi Trans 7 terbaru yang ada di satelit telkom 3s.

Trans 7
Satelit Telkom 3s
Transponder : 3549 MHz
Kode frekuensi : 05150 MHz
Simbol rate : 6000 KsPs
Polarisasi : H
Video PID : 512
Suara PID : 256
PCR PID : 8190

Penutup

Nah, gimana sobat, Sejauh ini sudah cukup jelas dan tidak ada kesulitan kan?. Sudah tidak bingung lagi gara-gara chanel kesukaanya hilang. Dan saat ini kamu sudah bisa kembali menikmati acara favorit Anda dengan nyaman.

Terus kunjungi blog Panggulku untuk mendapatkan informasi terupdate yang kamu butuhin . Dan semoga artikel tentang Frekuensi Trans 7 terbaru digital parabola satelit telkom 3s ini berguna buat kamu. Jangan lupa like dan share yah. Terimaksih.

Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Trans 7 Terbaru Digital Parabola Satelit Telkom 3s"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel