Tips Mudah Cara Mengetahui Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus Pengirimnya

Hay, jumpa lagi nih kita hehe. Kali ini saya akan membagikan trik menarik yang pasti saat ini sedang kamu cari-cari. Apa sih triknya?. Jeng-jeeng trik yang akan saya bagikan kali adalah tentang Cara mengetahui pesan whatsapp yang sudah dihapus pengirimnya.  Hayoo siapa yang ingin tau, yuk simak yang berikut ini.


Saat ini siapa sih yang tidak tahu dengan aplikasi smartphone yang satu ini. Pasti semua pengguna smartphone sudah memiliki aplikasi ini. Iya, whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang saat ini sedang banyak digandrungi para pemilik smartphone. Whatsapp sendiri adalah aplikasi yang menyediakan layanan untuk kirim-kiriman pesan melalui chating-chating, suara, video, file, gambar dan lain sebagainya. Pada umumnya aplikasi whatsapp ini hampir sama dengan aplikasi Bbm.

Dan kini, hari demi hari whatsapp selalu memberi update untuk membuat para pengguna lebih nyaman dalam pengoprasian aplikasi ini. Dan yang baru-baru ini di update adalah fitur Unsend. Fitur unsend sendiri merupakan fitur yang berfungsi untuk memungkinkan para pengguna untuk menghapus pesan yang sudah dikirim. Yah, namanya anak jaman sekarang ya. Biasanya teman chatingnya tidak cuma satu, dan saking sibuknya chat sampai-sampai bisa sampai salah bales pesan, atau juga salah kamar. Nah, fitur unsend ini akan sangat membantu nih.

Cara Mengetahui Isi Pesan Yang Sudah Dihapus

Dengan adanya fitur unsend ini memang sangat membantu bagi kamu yang salah kirim pesan. Tetapi, saat kamu yang terima pesan dan belum sempat dibaca lalu sudah dihapus sama pengirimnya, apa yang kamu rasain?. Kesel, bete, penasaran, hahaha itu sudah pasti kan.


Nah, karena itu saya ada disini. Adanya fitur unsend ini juga sering loh digunakan beberapa pengguna whatsapp hanya untuk ngisengin temannya. Contohnya, lagi enak-enak chating terus pas penerima belum baca sengaja saja dihapus, biar penerima penasaran saja, padahal isi pesannya tidak penting juga. Hehe jail banget ya. Tenang-tenang sekarang kemajuan Teknologi sudah semakin canggih semua pasti bisa diatasi. Dan berikut ini cara buat ngatasin unsend tersebut.

Caranya mudah sekali sobat, hanya cukup satu kali proses kamu bakalan langsung tau nih apa pesan yang sudah di unsend sama temanmu. Caranya kamu cukup download aplikasi yang bernama Recent notifikasion di smartphone kamu. Setelah itu beri izin Access aplikasi ini untuk mengakses semua notifikasi yang masuk. Dan setelah itu kamu cukup melakukan chating yang seperti biasanya. Dan saat kamu menerima pesan dihapus yang belum sempat dibaca lagi kamu langsung bisa tau melalui aplikasi recent notifikasion ini.


Peringatan

Aplikasi ini hanya dapat membaca pesan yang dihapus ketika kamu sudah menginstal aplikasi ini. Jadi, jangan maksain buat cari-cari isi pesan yang dihapus sebelum kamu download aplikasi ini ya.

Dan gimana sobat, cukup mudah kan buat ngehilangin rasa penasaran kamu karena adanya pesan yang dihapus ini. Sekarang sudah tidak penasaran lagi jadinya. Tunggu trik yang menarik lainya ya. Dan tentunya tetap di blog Panggulku.

Oke, sampai disini dulu ya sobat. Semoga tulisan saya tentang Cara mengetahui pesan whatsapp yang sudah dihapus pengirimnya. Ingat, jangan lupa like dan share. Terimakasih.

Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Tips Mudah Cara Mengetahui Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus Pengirimnya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel