Destinasi Wisata Alam Putri Maron Trenggalek

Putri Maron Trenggalek merupakan destinasi wisata alam terbaru di Trenggalek yang baru-baru ini sudah mulai diperkenalkan ke publik. Lebih tepatnya wisata ini mulai diperkenalkan ke publik pada tanggal 24 Desember 2017 kemarin. Putri maron berada di dusun Soko, Depok, kecamatan Bendungan, kabupaten Trenggalek, Jawa timur. Putri maron tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam pegunungan saja. Ketika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan dapat menikmati 2 jenis pemandangan sekaligus. Yaitu pemandangan berupa alam pegunungan dan juga air terjun mini yang dibawahnya terdapat sungai dan juga bebera batuan di sekitarnya.


Tempat wisata baru ini banyak disukai kalangan muda-mudi. Karena selain tempatnya yang indah, tempat ini sudah disulap menjadi tempat yang indah seperti di negeri dongeng. Banyak fariasi-fariasi yang ditambahkan di tempat ini, sehingga membuat tempat ini menjadi lebih menarik untuk dikunjungi. Berikut ulasan singkat tentang Putri maron yang akan kita bahas di blog kita tercinta Panggulku.

Spot-spot Indah Di Putri Maron


Dengan adanya sosial media, tempat ini bisa menjadi lebih cepat terkenal diberbagai kalangan dan saat ini keindahanya sedang menjadi pembicaraan di antara para traveling. Putri maron sendiri memiliki arti Putri adalah anak perempuan dan sedangkan maron berarti kedung atau kolam alami. Jadi putri maron bisa diartikan dengan kedung perempuan. Ada banyak spot-spot menarik di tempat ini yang wajib kamu abadikan di ponsel kamu atau kamera kamu.
1. Air terjun mini
Buat kamu yang suka wisata air, disini juga ada air terjun mini yang dibawahnya terdapat kolam alami. Sehingga menjadikan tempat ini menjadi lebih terlihat alami.
2.  Pemandangan pepohonan
Di bagian atas kita bisa mendapatkan pemandangan berupa pepohonan rimbun, sehingga dapat menjadikan tempat ini menjadi lebih teduh.
3. Spot foto menarik
Disekitaran pepohonan banyak dihiasi payung-payung cantik yang warna-warni dengan penataan yang rapi sehingga tentunya semakin membuat tempat ini menjadi lebih menarik.
4. Gazebo
Dan buat kamu yang sudah capek berkeliling di sekitar putri maron, kamu bisa istirahat di gazebo yang sudah disediakan ditempat ini. Gazebonya juga tidak kalah menarik untuk dijadikan spot foto yang indah.

Tiket Masuk

Di tempat wisata ini belum dikenakan tarif atau tiket masuk. Ketika berkunjung ke tempat ini Anda cukup membayar jasa parkir sebesar 2 ribu saja. Sejauh ini pemerintah setempat belum memberi tarif masuk, bisa juga karena tempat ini masih tergolong baru dan bisa juga karena fasilitas di dalamnya yang belum begitu lengkap. Nah, buat kalian yang ingin traveling ke tempat indah dan bisa masuk dengan gratis, tempat ini saya rekomendasikan buat Anda.

Jam Buka

Untuk saat ini, tempat wisata Putri maron ini buka 24 jam setiap harinya. Tapi saya sarankan, jika berkunjung ke tempat ini lebih baik pada pagi atau siang hari. Tidak mungkinkan kalau Anda datang ke tempat ini malam-malam.  Kan jadinya tidak traveling lagi jika datang pada malam hari, tapi lebih tepatnya mau uji nyali. Hehe.

Oke, sampai di sini dulu ya sobat pembahasan tentang destinasi wisata alam putri maron. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terimakasih.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Destinasi Wisata Alam Putri Maron Trenggalek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel