Cara Jual Ayam Potong Agar Cepat Laku

Cara Jual Ayam Potong kini bisa dilalukan dengan berbagai cara. Dengan adanya kemajuan jaman yang semakin pesat, penjualan ayam potong tidak hanya bisa dijual lewat pasar - pasar saja. Dengan begitu penjualan ayam potong bisa dilakukan dengan berbagai macam cara sehingga bisa menjadikan penjualan ayam menjadi lebih cepat dan bisa lebih maju ketimbang dengan cara yang itu-itu saja. Dengan adanya metode penjualan - penjualan yang demikian dapat mencegah kerugian yang selalu menjadi ketakutan para perintis usaha yang ingin mengembangkan usaha barunya.

Nah ,disini saya akan mengulas beberapa cara tentang bagaima metode - metode penjualan ynang kini dapat dilakukan untuk memasarkan ayam potong yang Anda ternak. Yang bisa membuat penjualan ayam potong Anda lebih cepat laku daripada dengan hanya satu cara yang sebelumnya saja. Lalu apa saja cara - cara yang bisa dilakukan untuk memasarkan ayam potong Anda agar cepat laku?. Berikut caranya.


Tips Menjual Ayam Potong

Usaha ayam potong kini semakin menjadi komonditas utama para perintis usaha baru. Karena meskipun usaha ini terlihat sepele, namun usaha ini dapat memberi keuntungan yang begitu signifikan. Tentunya jika digeluti dengan serius dan dengan ketlatenan yang benar- benar fokus terhadap bisnis yang sedang dirintis. Dalam bisnis ayam potong pasti Anda juga berfikir bagaimana cara pemasaranya supaya ayam potong yang Anda jual bisa cepat laku dan tidak mengalami kerugian yang besar.

1. Jual secara Online

Dengan adanya kemajuan teknologi yang semakin berkembang pesat saat ini, Anda dapat memanfaatkanya untuk bisnis yang Anda punya. Anda bisa menjual ayam Anda dengan cara online. Dengan begitu usaha Anda bisa lebih banyak dikenal orang, dan tentunya akan menambah banyak pelanggan pula yang akan berdatangan untuk membeli ayam potong Anda. Pelanggan Anda bisa datang tidak hanya dari sekitar Anda saja namun bisa dari berbagai daerah.

2. Jual ayam dalam keadaan higienis.

Untuk menarik para pelanggan Anda juga harus tetap menjaga kepercayaan para pelanggan yang sudah datang le Anda. Yaitu, dengan cara tetap menjual ayam potong dalam keadaan yang higienis sehingga pelanggan merasa aman untuk berbelanja ayam potong dari usaha Anda. Dan buat pelanggan tetap nyaman berbelanja di tempat Anda. Tetap jaga kebersihan dagangan ayam potong Anda, gunakan  juga kantong plastik yang disarankan untuk membungkus makanan. Hindarkan dari jangkauan lalat - lalat yang sering berkerumun ketika mencium bau amis dari daging ayam potong. Karena lalat akan membawa banyak bakteri.

3. Jual ayam yang fresh

Usahakan untuk tetap menjual daging ayam yang masih fresh. Karena pelanggan lebih suka membeli daging ayam yang masih segar. Anda harus bisa menaksirkan kemampuan menjual ayam per harinya akan habis berapa supaya tidak ada sisa. Dan biasanya ayam sisa akan terlihat layu dan tidak segar lagi, sehingga pelanggan Anda enggan untuk membelinya. Biasanya ayam yang sudah rusak dapat dijual lagi namun dengan harga yang lebih rendah. Biasanya banyak dibeli untuk pakan ternak. Tetapi masih ada juga orang yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan keadaan ini dengan curang yang kembali mengolah daging ayam yang sudah layu dan menjualnya lagi. Jadi Anda harus hati - hati ketika menjual kepada pembeli Anda.

Kuncinya adalah tetap jaga kepercayaan pelanggan dan menjadi pengusaha yang selalu berbuat jujur. Sehingga pelanggan pun akan tetap setia untuk berbelanja ke tempat usaha Anda.

Menjaga daging agar tetap fresh

Saat Anda berjualan ada baiknya Anda menafsirkan kapasitas penjualan perharinya untuk menghindari sisa daging ayam yang sudah dipotong. Jika memang ada sisanya Anda masih bisa menyelamatkan daging ayamnya, jika dagingnya masih bagus untuk menjaganya tetap fresh seperti semula Anda bisa menjaganya dengan cara mencucinya terlebih dahulu lalu membekukan nya pada lemari es. Karena pada suhu yang tinggi kuman tidak dapat berkembang biak, sehingga daging ayam akan tetap fresh dan terhindar dari kebusukan. Sehingga Anda dapat menjualnya kembali pada esok hari. Dengan begitu Anda sedikit terhindar dari kerugian yang besar.

Nah, cukup mudahkan untuk memasarkan usaha ayam potong Anda. Selagi Anda dapat tetap menjaga kepercayaan pelanggan Anda, dijamin pelanggan Anda tidak akan bisa berpaling dari usaha Anda. Karena mengingat dijaman yang sekarang ini sudah banyak oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab yang menjalankan usahanya dengan kecurangan. para penjual curang sering memanipulasi daganganya sedemikian rupa demi mendapatkan keuntungan yang besar, tanpa mereka sadari dampaknya untuk orang lain sangatlah merugikan.

Oke, sampai disini dulu ya penjelasan singkat tentang cara jual ayam potong agar cepat laku ini. Mudah- mudahan dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda. Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Jual Ayam Potong Agar Cepat Laku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel