Apa Perbedaan Ayam Lodho Khas Tulungagung dengan Ayam Lodho Khas Trenggalek?

Ayam lodho merupakan salah satu makanan yang berbahan utama ayam. Dan seperti pada umumnya masakan khas Indonesia lainnya, yang di olah dengan beraneka ragam rempah-rempah. Ayam lodho ini biasanya menggunakan ayam utuh. Meskipun ada juga yang memotong-motong terlebih dahulu ayamnya.

Dan ayam lodho khas Trenggalek merupakan salah satu ayam lodho yang cukup terkenal di kancah kuliner nusantara. Dan tidak hanya di Trenggalek, ternyata Tulungagung juga memiliki ayam lodho khasnya juga.
Perbedaan ayam lodho khas tulungagung dengan ayam lodho khas trenggalek
Kalian yang belum mencoba atau suudah mencoba namun hanya salah satunya saja mungkin penasaran, apa sih bedanya kedua kuliner yang sama-sama memiliki nama ayam lodho ini?

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kalian, yuk simak yang berikut ini.

Mengenal Lebih Dalam Tentang Perbedaan Ayam Lodho Khas Tulungagung dengan Khas Trenggalek.

Ayam lodho, salah satu kuliner berbahan ayam yang dimasak dengan cara yang sedemikian rupa hingga menjadi makanan khas yang sangat luar biasa rasanya.

Jika dicari apa perbedaan ayam lodho khas Tulungagung dengan ayam lodho khas Trenggalek sepertinya sangat sulit. Karena keduanya juga  menggunakan bahan yang sama. Yaitu ayam kampung yang dipanggang setengah matang lalu dimasak dengan perpaduan rempah-rempah dan juga santan.

Soal rasa, sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Karena rasa dari ayam lodho benar-benar dapat membius siapapun yang mengkonsumsinya. Jangan kaget kalau nanti kalian ketagihan dengan rasanya yang ngangenin.

Tidak hanya itu, suasana kota Trenggalek dan juga Tulungagung yang masih asri akan membuat kalian betah lama-lama di sana. Kota Trenggalek dan Tulungagung tempatnya berdekatan. Jika kalian ingin mencari ayam lodho khas Tulungagung kalian akan sangat mudah menemukannya di dekat perbatasan Tulungagung dengan Trenggalek.

Oke, demikian yang dapat saya sampaikan, tidak perlu bingung mau pilih yang mana. Karena ayam lodho khas Tulungagung dengan ayam lodho khas Trenggalek sama-sama enaknya. Jangan lupa share dan kunjungi blog Panggulku untuk mendapatkan info lainnya. Terimakasih.

Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Apa Perbedaan Ayam Lodho Khas Tulungagung dengan Ayam Lodho Khas Trenggalek?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel