5 Manfaat Buah Pepaya Untuk Ibu Hamil

Sudah bukan rahasia lagi, kalau menjadi ibu hamil itu harus selalu mengkonsumsi makan-makanan yang penuh gizi dan banyak mengandung sumber vitamin. Makanan tinggi protein bisa dari protein hewani maupun protein dari kacang-kacangan seperti kedelai dan lainnya. Dan juga sumber vitamin mulai dari sayur mayur hingga buah-buahan.

Nah, ada salah satu buah-buahan yang memiliki manfaat lebih untuk ibu hamil. Buah yang satu ini juga sudah sangat familiar sekali, dan sangat mudah didapatkan disekitar kita. Memiliki daun yang berasa pahit yang juga sangat berkhasiat untuk menyembuhkan DBD dan juga malaria. Yaps, apalagi kalau bukan buah pepaya.
anfaat buah pepaya untuk ibu hamil
Buah pepaya kaya akan vitamin dan khasiat-khasiat lainnya yang sangat baik jika dikonsumsi oleh ibu hamil. Nah, untuk lebih jelasnya simak yang berikut ini.

Buah Pepaya Kaya Akan Manfaat Untuk Ibu Hamil

Menjadi ibu hamil merasa mual sudah pasti akan terjadi. Ya memang ada juga yang tidak mengalami tetapi itu sangat jarang. Mual-mual pada ibu hamil sudah dianggap sangat wajar. Namun, ada juga yang mual-mual hingga berlebihan. Nah, salah satu manfaat buah pepaya untuk ibu hamil ternyata juga dapat meredakan rasa mual yang sering dialami ibu hamil.

Dan berikut adalah beberapa manfaat lainnya tentang buah pepaya untuk ibu hamil.

  1. Mengurangi mual
  2. Sumber asam folat
  3. Mengandung Vitamin A dan C
  4. Kaya serat baik untuk pencernaan
  5. Mencegah heartburn

Jadi, buah pepaya ini sangat baik dikonsumsi pada saat usia trimester pertama, dimana rasa mual terasa lebih sering muncul. Dengan buah pepaya ini dapat mengurangi rasa mual tersebut.

Demikian yang dapat saya bagikan tentang manfaat buah pepaya untuk ibu hamil. Semoga selalu bermanfaat dan tidak lupa untuk selalu share informasi ini untuk orang lain. Kujunngi terus blog Panggulku untuk mendapatkan info lainnya. Terimakasih.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "5 Manfaat Buah Pepaya Untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel