Frekuensi Trans tv Terbaru Digital Parabola Satelit Telkom 4 Merah Putih


Saat ini dunia pertelevisian khususnya bagi para pengguna digital parabola sedang mengalami kehilangan beberapa chanel televisi seperti Trans tv, Trans7, dan Antv. Ini dikarenakan pindahnya frekuensi beberapa chanel tersebut ke satelit Telkom 4 atau satelit Merah Putih.

Kita flasback lagi, beberapa waktu lalu kejadian ini juga pernah terjadi karena pindahnya beberapa chanel tersebut dari satelit telkom 1 pindah ke satelit Telkom 3s. Hal tersebut dikarenakan adanya kematian pada satelit Telkom 1.
Frekuensi Trans tv terbaru digital parabola satelit telkom 4
Nah, kali ini saya akan berbagi frekuensi Trans tv terbaru digital parabola satelit Telkom 4 ini. Satelit Telkom 4 merah putih sendiri ialah satelit komunikasi goestasioner milik Indonesia dibawah kepemilikan PT.Telekomunikasi Indonesia. Yang diluncurkan pada tanggal 7 agustus 2018. Hilangnya beberapa chanel ini membuat para penggemar televisi merasa kehilangan tontonan favorit mereka. Namun, tidak perlu khawatir karena kini sudah ada solusinya.

Mengetahui Frekuensi Trans tv Terbaru Pada Satelit Telkom 4

Trans tv adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Trans tv adalah stasiun televisi yang cukup digemari banyak orang karena acara-acara terbarunya yang selalu menghibur.
Nah, langsung saja kita menuju frekuensi  Trans tv terbaru satelit Telkom 4 supaya Anda bisa kembali menikmati acara favorit Anda.

Kode satelit Trans tv Telkom 4 2019
Kode frekuensi transportasi : 3890 Mhz
Kode frekuensi LNB : 05150 Mhz
Simbol rate : 6000 ksps
Polaritas : H
Kode video PID :33
Kode audio PID :36
Kode PCR PID :33

Penutup

Jika Anda belum bisa mentracking digital Anda, mungkin Anda harus tracking parabola Anda terlebih dahulu untuk menemukan satelit Telkom 4. Semoga frekuensi Trans tv terbaru digital parabola satelit Telkom 4 ini bisa menjadi solusi Anda untuk dapat menikmati siaran televisi favorit Anda. Jangan lupa share dan kunjungi slalu blog Panggulku untuk menemukan informasi lainnya. Terimakasih.


Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Trans tv Terbaru Digital Parabola Satelit Telkom 4 Merah Putih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel