Frekuensi Trans 7 Terbaru Digital Parabola Satelit Telkom 4 Merah Putih

Masih berhubungan hilangnya beberapa stasiun televisi pada satelit Telkom 3s yang kini pimdah ke satelit Telkom 4 merah putih. Sebelumnya saya sudah berbagi tentang frekuensi Trans tv yang terbaru. Dan kali ini saya akan bagikan juga frekuensi saluran televisi yang juga saudara dari Trans tv. Yaitu frekuensi terbaru Trans 7 terbaru digital parabola satelit Telkom 4 merah putih.
Frekuensi trans 7 terbaru digital parabola satelit telkom 4
Sepertinya tidak perlu panjang lebar lagi untuk saya jelaskan tentang satelit Telkom 4 merah putih ini. Karena di artikel sebelumnya sudah saya bahas semua. Dan langsung saja kita menuju inti dari tulisan ini. Tentunya tetap di blog Panggulku.

Mengetahui Frekuensi Terbaru Trans 7 Pada Satelit Telkom 4

Trans 7 adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Trans 7 atau yang dulu bernama Tv7 ini, dulunya adalah milik dari kompas gramedia. Yang pada akhirnya dilakukan peluncuran ulang dengan nama Trans 7. Dan resmi bergabung dengan Trans tv. Trans 7 memiliki banyak program siaran unggulan yang bertema edukasi. Salah satunya adalah Laptop si Unyil yang menyuguhkan berbagai sumber pengetahuan yang tentunya sangat bermanfaat sekali.


Kode satelit Trans 7 Telkom 4 2019
Kode frekuensi transportasi : 3875 Mhz
Kode frekuensi LNB : 05150 Mhz
Simbol rate : 6000 ksps
Polaritas : H
Kode video PID :512
Kode audio PID :256
Kode PCR PID :8190

Penutup

Jika Anda belum bisa mentracking digital Anda, mungkin Anda harus tracking parabola Anda terlebih dahulu untuk menemukan satelit Telkom 4. Semoga frekuensi terbaru Trans 7 digital parabola satelit Telkom 4 ini bisa menjadi solusi Anda untuk dapat menikmati siaran televisi favorit Anda. Jangan lupa share yah. Terimakasih

Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

1 Komentar untuk "Frekuensi Trans 7 Terbaru Digital Parabola Satelit Telkom 4 Merah Putih"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel