6 Ide Peluang Usaha 2019 Dengan Tingkat Keberhasilan Yang Tinggi

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2019. Sudahkah Anda menyiapkan usaha yang cocok untuk tahun depan yang hanya tinggal menghitung hari ini? Setiap tahun tentunya memiliki trend tersendiri untuk menyambut tahun yang baru. Atau bahkan dalam urusan bisnis sekalipun. Seperti tahun 2018 ini, dimana bisnis yang berbau online yang menjadi pilihan banyak orang untuk dijadikan ladang penghasilan mereka.

Dipenghujung tahun 2018 ini, ada beberapa hal yang perlu kamu siapkan untuk menghadapi tahun 2019 yang akan datang. Seperti contohnya para jomblo yang saat ini sedang sibuk menyiapkan atau mencari pasangan. Dengan alasan untuk dijadikan gandengan pas malam tahun baruan. Supaya jok belakang tidak selalu menjadi misteri. Rumah saja jika lama tidak dihuni akan menjadi sarang hantu. Begitu juga dengan hati mereka, mungkin saat ini sudah jadi sarang laba2.
Peluang usaha 2019
Tapi tentunya bukan itu yang akan saya bahas kali ini, kita tinggalkan persoalan tentang kaum jomblo biarkanlah mereka berhalusinasi dengan angan-angannya sendiri. Yang akan saya bahas kali ini melainkan tentang peluang usaha 2019 ini. Tentunya bukan hanya untuk 1 bulan atau 2 bulan kedepan saja. Tapi untuk masa kedepannya juga. Sebenarnya banyak sekali jenis bisnis yang bisa dijadikan pilihan untuk menjadi sukses kedepannya. Namun tidak semudah itu juga dalam menentukan jenis bisnis yang cocok dan mudah untuk dijalankan.

Menentukan Jenis Bisnis Yang Tingkat Keberhasilannya Lebih Tinggi

Peluang usaha 2019 ini tentunya sangatlah banyak. Mengingat saat ini kita sedang berada dijaman yang serba internet. Namun tidak berarti dengan banyaknya jenis bisnis yang dapat dipilih dapat dijamin mengantarkan kepada kesuksesan.

Apalagi persaingan dalam dunia bisnis saat ini sangatlah tinggi. Jika Anda tidak dapat mengkonsep dan menghadapi persaingan bisnis secara matang, maka jurang kerugian akan semakin mendekati. Untuk itu, perlu dilakukan pemilihan jenis bisnis yang pasti sebelum menjalankannya. Nah berikut ada beberapa jenis bisnis yang sekiranya memiliki tingkat keberhasilan lebih tinggi dan dapat bertahan dalam waktu lama.

1. Bisnis fashion
Seperti yang kita tau, saat ini fhasion merupakan salah satu bisnis yang menjadi incaran banyak calon pebisnis. Karena fhasion sudah bisa dikatakan sebagai gaya hidup atau menjadi kebutuhan sehari-hari terutama bagi kaum perempuan dan juga anak-anak.

Bisnis fhasion ini tidak hanya berkembang dalam skala kecil saja. Namun sudah menjadi perindustrian yang cukup besar. Maka tidak salah jika Anda memilih jenis bisnis yang satu ini. Karena semakin hari akan semakin pesat pergerakan perekonomian dalam bidang ini. Mengingat semakin tingginya permintaan untuk memenuhi tampilan yang sempurna.

2. Bisnis kuliner
Kuliner merupakan jenis bisnis yang semakin lama tidak pernah ada matinya. Karena semua butuh makanan, sekedar untuk dikonsumsi sendiri atau untuk konsumsi hajatan maupun acara lainnya. Kelemahan dari berbisnis kuliner ini adalah tingginya tingkat persaingan. Yang semakin banyak pesaing yang bermunculan dengan beraneka ragam jenis kuliner yang mereka tawarkan. Namun berbisnis kuliner tidak hanya tentang persaingan, namun soal rasa yang akan menentukan suksesnya bisnis Anda.

3. Bisnis transportasi
Semakin hari semakin banyak orang yang tidak ingin ribet dengan urusan jarak jauh yang harus ditempuh. Semua menginginkan jasa transportasi yang aman, nyaman dan tentunya pas dikantong. Seperti saat ini, banyak jasa transportasi yang berjalan dan menawarkan segala kenayamanan. Mereka bergerak mulai dari jalur online maupun dengan cara pemesanan biasa. Dalam berbisnis transportasi banyak juga yang lebih memilih jenis travel maupun wisata

4. Bisnis properti
Bisnis sangatlah menjanjikan, karena semakin kesini semakin banyak orang yang membutuhkan tempat tinggal. Dan bukan itu saja, bisnis properti tidak hanya bergerak dalam bidang jual rumah. Namun, juga bisa bergerak dibidang penyewaan rumah dan juga alat-alat properti lainnya.

5. Event organizer
Event organizer atau yang biasa dalam pekerjaannya membantu segala urusan untuk menyiapkan acara. Semakin kedepan semakin banyak orang yang tidak mau ribet ketika mengadakan suatu acara. Mereka akan lebih memilih untuk menggunakan jasa event organizer. Karena semua yang dibutuhkan hanya terima beresnya saja tanpa capek dan pusing menyiapkan segala sesuatunya.

6. Bisnis periklanan
Semakin banyak pebisnis yang berdatangan tentunya menimbulkan persaingan yang sangat ketat. Maka dari itu, dari setiap masing-masing usaha pasti saling berlomba-lomba untuk mengiklankan usaha mereka. Sudah pasti dalam bidang periklanan ini akan menghasilkan pundi-pundi yang menjanjikan.

Penutup

Itulah peluang usaha 2019 yang dapat saya bagikan. Semoga bisa menambah ide Anda untuk menghadapi tahun yang akan datang. Semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa share. Kunjungi terus blog Panggulku untuk mendapatkan informasi lainnya. Terimakasih.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "6 Ide Peluang Usaha 2019 Dengan Tingkat Keberhasilan Yang Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel