Tempat Wisata Coban Rambat Kabupaten Trenggalek

Tempat Wisata Coban Rambat kabupaten Trenggalek adalah salah satu tempat wisata yang berupa air terjun. Tempat wisata ini memberikan pemandangan yang luar biasa menakjubkan. Karena disini kamu bisa menikmati pemandangan alam yang sempurna, yang berupa air terjun dan pemandangan alam hijau. Nah, cocok banget nih sobat buat kamu yang ingin berlibur dan mencari sensasi berbeda. Bisa menghilangkan rasa jenuh karena rutinitas sehari-hari.


Tempat wisata ini berada di kecamatan Bendungan, kabupaten Trenggalek, Jawa timur. Dikesempatan kali ini, blog Panggulku akan mengulas tentang keindahan tempat wisata Coban rambat ini. Dan untuk informasi selanjutnya, simak ulasan singkat berikut ini.

Keindahan Wisata Coban Rambat

Coban rambat Dompyong ini memiliki keindahan wisata alam yang luar biasa. Seperti yang kita ketahui Trenggalek sangat terkenal dengan surga Wisata yang dimilikinya. Salah satunya adalah air terjun Coban rambat ini.


Meskipun dinamakan air terjun, namun air terjun coban rambat ini tidaklah setinggi air terjun yang lainya. Air terjun coban rambat ini memiliki ketinggian yang tidak terlalu tinggi. Namun meskipun begitu, air terjun ini tidak kalah menariknya lho jika dibandingkan dengan air terjun yang tinggi-tinggi itu. Derasnya air yang mengalir juga akan semakin menambah daya tarik tersendiri.

Spot Menarik Di Coban Rambat


Air terjun coban rambat ini merupakan salah satu spot menarik di tempat wisata Dompyong Bendungan Trenggalek. Ditempat wisata ini memiliki banyak spot menarik yang bisa dijadikan sebagai spot foto yang kekinian. Seperti bebatuan yang ada dipinggir air terjun coban rambat.


Ada juga rumah pohon kecil yang disediakan didekat air terjuan sebagai tempat berfoto yang menarik dan kekinian. Sangat cocok buat kamu yang punya hoby mengabadikan setiap momen yang Anda lewati selama berlibur.

Berbagai Fasilitias Yang Disediakan

Coban rambat desa wisata Dompyong Trenggalek regency east Java ini memiliki berbagai fasilitas yang sudah cukup baik. Dan menurut saya sudah memenuhi standar sebagai fasilitas tempat wisata yang masih tergolong baru ini. Fasilitas yang ada ditempat wisata ini meliputi.

  • Area parkir 
  • Mushola 
  • Toilet umum 
  • Rumah makan dan lain sebagainya.

Fasilitas yang memadai bisa menjadi kelebihan tersendiri bagi tempat wisata yang mulai diminati banyak wisatawan.

Transportasi Menuju Coban Rambat

Bagi kamu yang belum pernah datang ketempat wisata ini, tidak perlu bingung untuk menemukan tempat wisata yang satu ini. Jika kamu menaiki angkutan umum seperti bus kota, kamu bisa turun di terminal bus setempat.

Lalu bisa melanjutkan menggunakan kendaraan lain seperti ojek atau kendaraan lainya yang mengarah ke tempat wisata ini. Selain itu Anda juga bisa menggunakan kendaraan pribadi Anda. Jika Anda bingung Anda bisa mencarinya melalui panduan google map.

Oke, sampai disini dulu sobat. Semoga ulasan singkat tentang wisata di Bendungan Trenggalek ini bisa menambah wawasan dan menabah daftar tempat wisata yang ingin Anda kunjungi selanjutnya. Jangan lupa bagikan yah. Terimakasih
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Tempat Wisata Coban Rambat Kabupaten Trenggalek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel