Cara Menyadap Whatsapp Menggunakan Nomor Hp Dan Email

Hay sobat semua. Jumpa lagi kita masih di blog Panggulku. Kali ini saya akan memberikan trik menarik lagi nih, masih seputar sadap menyadap whatsapp. Jika di artikel sebelumnya saya sudah membagikan trik menyadap whatsap menggunakan barcode. Dikesempatan kali ini saya akan membagikan trik menyadap whatsap menggunakan nomor hp dan email. Yang tentunya tidak perlu repot-repot pinjam hp si target dahulu seperti trik yang sebelumnya.



Menyadap whatsap menggunakan nomer hp dan email ini sebenarnya lebih mudah, ketimbang menyadap whatsap menggunakan barcode. Karena kita bisa melakukanya tanpa sepengetahuan target. Karena kemajuan Teknologi dijaman sekarang ini bisa menjadikan hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Dan munculnya smartphone dikehidupan kita, bisa menambah akses komunikasi kita menjadi lebih mudah. Seperti halnya dalam proses menyadap whatsapp ini. Smartphone berperan sangat penting dalam kasus ini.

Cara Menyadap Whatsapp

Cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban kini semakin di minati banyak orang. Terutama bagi kalangan muda-mudi yang lagi doyan-doyannya pacaran hehe. Karena menjalin hubungan diusia muda kebanyakan dari mereka itu masih labil, dan bahkan sangat posesif terhadap pasangan. Nah, sifat posesif ini biasanya membuat hubungan menjadi kurang nyaman. Tetapi, dalam hati kecil kita pasti ada rasa curiga terhadap pasangan kita. Dan kita selalu ingin tau, tapi tanpa sepengetahuan yang bersangkutan.



Seperti halnya mengetahui isi chat pasangan kita dengan orang lain. Tapi sangat jarang sekali kita boleh mengetahuinya. Nah, buat kamu yang punya pasangan seperti ini, pasti sangat kesulitan untuk bisa mengetahui isi chat si do'i. Bahkan pinjam hpnyapun belum tentu diijinin. Lalu bagaimana caranya supaya kita tau apa yang pasangan kita lakukan di whatsappnya. Tenang sobat, sekarang jaman sudah serba canggih. Kamu bisa lho menyadap whatsapp pacar kamu dari jarak jauh. Berikut caranya.

1. Download aplikasi
Pertama-tama kamu harus mendownload aplikasi whatsapp versi terbaru. Kemudian instal di smartphone kamu. Kamu harus mempunyai whatsapp yang versi terbaru ini. Karena di whatsapp versi terbaru ini sudah dilengkapi dengan layanan recovery yang lebih lengkap. Sehingga dapat lebih mudah untuk hack whatsapp si target.


2. Mendaftarkan Aplikasi
 Jika aplikasi sudah siap, kemudian masukkan nomer telfon atau alamat email korban. Kamu harus memiliki akun whatsapp baru di smartphone kamu yang didaftarkan menggunakan nomor telfon target. Oleh karena itu, kamu harus mengetahu terlebih dahulu nomor telfon dan alamat email milik target.


3. Pengaturan
Langkah selanjutnya adalah proses set up. Tunggu prosesnya hingga selesai. Dan sementara itu, secara otomatis whatsapp akan terus melakukan panggilan ke nomor telfon target yang kamu gunakan untuk daftar whatsapp tersebut. Whatsapp juga akan meminta PIN untuk proses ontetikasi akun tersebut. Kamu bisa mendapatkan pin melalui panggilan dari whatsapp melalui nomor telfon target tadi.

Jadi usahakan kamu yang mengangkat telfon tersebut untuk mengetahui PIN rahasia dari whatsapp. Jika target kamu tidak mengijinkan, kamu harus menggunakan cara berbohong. Pura-pura meminjam hp target untu melakukan panggilan darurat misalnya. Karena meskipun layar hp target dikunci kamu tetap bisa menjawab panggilan dari whatsapp.

Nah, jika sudah mendapatkan PIN, kamu bisa langsung memasukkanya. Dan selamat kamu sudah bisa melihat isi whatsapp si target.

Penutup

Untuk sejauh ini, cukup mudah sekali kan sobat, cara menyadap  whatsap jarak jauh ini. Dan jangan lupa, gunakan hanya untuk kebaikan saja. Pantau terus blog Panggulku untuk mendapatkan informasi terupdate dan trik menarik lainya. Oke, sampai disini dulu trik tentang cara menyadap Whatsapp tanpa barcode ini. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

2 Komentar untuk "Cara Menyadap Whatsapp Menggunakan Nomor Hp Dan Email"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel