Cara Menyadap Whatsapp Dengan Aman

Selamat siang. Jumpa lagi dengan saya admin yang super duper amburadul hehe, tentunya masih bersama blog Panggulku. Nah, dikesempatan kali ini saya akan berbagi tips menarik yang tentunya sangat berguna buat kamu yaitu seputar cara menyadap whatsapp.


Seiring dengan berkembangnya kemajuan teknologi, semakin banyak orang-orang yang memanfaatkan teknologi sebagai alat komunikasi mereka. Dan salah satu applikasi yang paling banyak disukai adalah Whatsapp.


Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengirim pesan dalam bentuk tulisan, audio, video, maupun gambar dan juga file-file yang lainya. Namun, aplikasi yang satu ini sering disalah gunakan sebagai media untuk melakukan hal tidak terpuji.

Karena aplikasi ini bersifat pribadi dan tidak semua orang bisa melihat komunikasi kita dengan orang lain. Nah, buat kamu yang punya pacar, harus wajib hati-hati nih.

Jangan sampai pacar kamu bermain dibelakang. Lalu bagaimana caranya supaya kita tau percakapan seseorang yang ada di whatsapp?. Yuk simak yang berikut ini.

Cara Menyadap Whatsapp

Seiring dengan kemajuan teknologi pasti selalu diiringi dengan berbagai trik untuk mengatasi teknologi itu sendiri. Seperti halnya dengan aplikasi whatsapp ini. Kita bisa dengan mudah menyadap whatsapp seseorang hanya dengan beberapa tips berikut ini.

1. Download aplikasi
Untuk langkah pertama pastikan smartphone kamu memiliki aplikasi yang satu ini. Yaitu aplikasi yang bernama CloneApp Mesengger. Aplikasi ini yang nantinya akan digunakan sebagai media untuk menyadap whatsapp orang lain.


2. Atur Aplikasi
Setelah kamu berhasil downlad aplikasinya, kemudian buka aplikasi tersebut. Disitu kamu akan dimintai perijinan untuk mengakses file dan data kamu, juga perijinan untuk mengecek lokasi android kamu.

Caranya cukup mudah. Kamu akan diberikan pilihan antara Don't dan Allow, kamu tinggal pilih allow. Maka, setelah itu ClonApp Mesenger akan mengeluarkan barcode yang nantinya digunakan untuk hack whatsap tersebut.


3. Pinjam hp orang yang ingin kamu sadap.
Setelah aplikasi sudah siap, kini saatnya kamu memasang muka dua hehe. Pura-pura pinjam hp target yang ingin kamu hack whatsappnya. Jika sudah, kemudian buka aplikasi whatsappnya lalu pilih web whatsapp yang berada di pojok atas sebelah kanan.


4. Scan kode
Jika sudah muncul scan code di hp target yang ingin kamu hack whatsappnya segera scan barcode yang sudah ada di aplikasi ClonApp Mesengger yang sudah kamu siapkan sebelumnya di android kamu.


Dan secara otomatis kamu bisa melihat percakapan target kamu dengan orang lain melalui hp kamu tanpa diketahui target. Dan kamu juga bisa lho membalas pesan tersebut melalui hp kamu.

Saran

Untuk sekedar mengingatkan saja nih sobat, gunakan trik ini hanya untuk kebaikan saja. Jangan disalah gunakan untuk ngerjain orang lain atau untuk iseng-iseng atau apalah. Ada baiknya gunakan hanya untuk mengetahui privasi orang-orang terdekat Anda.

Bisa juga loh digunakan untuk hack whatsapp teman kamu yang suka usil. Karena dengan begitu kamu bisa tau nih rencana apa saja yang akan direncanakan dengan teman-temannya untuj ngerjain kamu misalnya..hehe mudah-mudahan tidak ya.

Nah, gimana cukup mudah kan?. Semoga cara menyadap whatsapp dengan aman ini bisa bermanfaat. Dan semoga berhasil. Temukan trik lainya di blog Panggulku. Jangan lupa dishare yah.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menyadap Whatsapp Dengan Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel