Destinasi Wisata Pantai Konang

Pantai konang merupakan salah satu destinasi wisata yang juga berada di desa nglebeng kecamatan panggul kabupaten trenggalek . Pantai ini berada di sebelah utara sebelum Pantai Joketro. Pantai konang adalah tempat wisata yang wajib Anda kunjungi ketika Anda berada di daerah Panggul. Setiap harinya pantai konang tidak pernah sepi dari pengunjung, baik itu pengunjung dari penduduk lokal maupun dari luar kota. Dan dihari libur pantai ini akan semakin ramai, karena banyak sekali pendatang dari luar kota yang datang untuk bersenang- senang dengan keluarga maupun dengan orang yang dispesialkan dalam hidupnya.

Pantai ini juga sering digunakan rombongan para murid- murid sekolah dengan bimbingan guru- gurunya sebagai sarana untuk pelajaran extra kulikuler ataupun untuk sarana pembimbingan yang lainya. Karena selain tempatnya yang bersahabat karena banyak sisi pantai yang luas sebagai tempat berkumpul, pantai ini juga tidak memungut biaya untuk masuk atau tiket. Sampai sekarang belum diketahui apakah ini akan berlanjut untuk selamanya atau sementara waktu saja. Dikarenakan bisa gratis masuk maka tempat ini menjadi salah satu pilihan untuk dijadikan tempat nongkrong yang asyik bagi para muda- mudi.


Fasilitas Pantai Konang

Pantai konang kini juga sudah menyediakan banyak fasilitas yang tentunya juga menambah daya tarik para wisatawan untuk berkunjung dan menghabiskan waktu liburnya disini. Selain itu tempat ini kini juga menjadi tempat mata pencaharian sebagian penduduk. Banyak penduduk setempat yang memulai untuk menawarkan beraneka macam dagangan mereka yang berupa makanan dan minuman. Baik itu minuman instan dan ada juga yang menyediakan kelapa muda siap untuk dinikmati. Dan banyak macam - macam kuliner lagi bisa Anda temui dipantai ini. Berikut adalah beberapa ulasan singkat tentang fasilitas- fasilitas yang bisa Anda dapatkan dipantai ini.

1.Hiburan

Dari segi hiburan pantai ini tidak kalah menarik untuk didatangi. Selain pantai yang menyuguhkan keindahan yang akan memanjakan mata Anda, pantai ini kini juga menyediakan fasilitas hiburan berupa ATV yang bisa Anda sewa dan bisa Anda kendarai dipinggir pantai untuk menyusuri dan menikmati pantai tanpa harus capek berjalan kaki. Bisa sendiri, bersama teman maupun dengan orang - orang yang Anda sayang. Selain itu tempat ini juga menyediakan tempat pemancingan, bagi Anda yang hoby mancing tempat ini sangatlah tepat untuk dikunjungi.

2. Fasilitas umum

Ketika Anda berkunjung kepantai ini Anda tidak perlu bingung ketika Anda ingin buang air, ganti baju, atau lain sebagainya. Karena tempat ini sudah dilengkapi dengan toilet umum yang disediakan untuk para wisatawan. Selain itu tempat ini menyediakan banyak tempat duduk yang bisa Anda gunakan untuk pesan minum atau makanan atau juga sekedar tempat untuk nongkrong menikmati keindahan pantai.

3. Wisata kuliner.

Bagi Anda yang doyan berwisata sambil berkuliner tenang saja, Anda tidak perlu repot membawa makanan dari rumah. Karena ditempat ini tersedia banyak warung yang menyediakan berbagai Kuliner bagi Anda. Pantai ini juga terkenal dengan ikan bakarnya. Banyak wisatawan yang menyukai ikan bakar yang dijual dipantai ini, karena sebelum dibakar Anda dapat memilih sendiri ikan mana yang Anda inginkan. Bisa dari ikan kecil, sedang hingga besar yang bisa Anda nikmati bersama keluarga Anda.

Gimana sobat, sudah tertarikkah Anda untuk berkunjung kepantai ini?. Sudah masuknya gratis, banyak fasilitasnya, pemandangan yang indah, bisa berwisata kuliner juga. Buruan datang selagi biaya masuknya masih gratis. Siapa tau kan nanti semakin bertambah ramainya pantai ini lalu pemerintah setempat menetapkan pungutan biaya untuk masuk.

Daya Tarik Pantai Konang

Pantai konang terkenal dengan banyaknya muda - mudi berpasangan maupun para muda - mudi bersama gerombolan teman- temanya yang banyak berkunjung kepantai ini setiap harinya. Banyak diantara mereka menghabiskan waktunya untuk bersenang - senang dipantai ini. Ada yang berjalan santai dipinggir pantai sambil bergandeng tangan, ada yang berselfi ria, ada yang sekedar kopdar bersama teman- teman sebayanya dan banyak lagi hal yang menarik dipantai ini. Sisore hari kita bisa menyaksikan matahari tenggelam dengan jelas atau sering disebut dengan sunset.

Dengan langit yang berwarna jingga terang, menambah keindahan tersendiri untuk pantai ini. Pantai ini terletak ditempat yang strategis tidak jauh dari jalan raya bahkan tidak jauh juga dari pusat keramaian kecamatan panggul. Dan akses menuju pantai ini pun sudah sangat baik. Jadi tempat ini sangat direkomendasikan sekali untuk Anda kunjungi bersama keluarga dan orang- orang yang Anda sayangi.

Nah, sangat menarik sekali kan sobat. Tunggu apalagi, yuk main ke kota ku agar kalian  tau keindahanya. Sampai disini dulu ya sobat ulasan singkat tentang destinasi wisata pantai konang ini. Semoga bisa menamabah wawasan Anda tentang deretan tempat Wisata di daerah panggul. Terimakasih.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Destinasi Wisata Pantai Konang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel