Frekuensi Terbaru TRANS TV Digital Parabola Satelit Telkom 3s

Frekuensi TRANS TV terbaru digital parabola satelit telkom 3s. Akhir-akhir ini beberapa frekuensi televisi Anda ada yang mengalami gangguan. Ini disebabkan karena adanya kerusakan pada satelit telkom 1 yang dikabarkan hancur di luar angkasa. Ini membuat para pelanggan televisi khususnya untuk chanel TRANS TV merasa sangat terganggu. Sebelumnya saya juga sudah membagikan frekuensi TRANS 7 yang terbaru

Dan sebagai solusinya,  frekuensi TRANS TV dipindahkan ke satelit Palapa D. Sehingga para pelanggan bisa kembali menyaksikan tayangan acara-acara favoritnya di TRANS TV. Seperti saya contohnya, saya paling suka menyaksikan acara-acara televisi yang ada di chanel TRANS TV. Salah satunya adalah program malamnya yaitu Centhini yang mengulas tentang kehidupan makhluk astral tak kasat mata yang sering menjadi penghuni tempat-tempat yang identik dengan kata angker.

frekuensi trans tv terbaru

Namun, sayangnya pindahnya frekuensi TRANS TV ke satelit Palapa D ini hanyalah bersifat sementara. Dan akhirnya chanel TRANS TV pun kembali menghilang. Ini kembali membuat para pelanggan kembali merasa kecewa. Karena tidak dapat menyaksikan program favoritnya lagi.

Tetapi ternyata dibalik menghilangnya chanel TRANS TV dari satelit Palapa D, karena chanel TRANS TV kembali memiliki rumah baru yaitu berdirinya satelit Telkom 3s. Sehingga kamu bisa lagi menyaksikan acara favoritmu dichanel TRANS TV melalui satelit Telkom 3s.

Mengenal Lebih Dalam Chanel TRANS TV

TRANS TV merupakan salah satu televisi swasta yang ada di Indonesia. TRANS TV ini sendiri adalah anakan dari perusahaan Trans Media. Dan Direktur utama TRANS TV saat ini adalah ibu Atiek Nur Wahyuni yang juga merupakan Direktur utama dari TRANS 7. Program yang paling disukai anak muda Indonesia di TRANS TV saat ini adalah program tv Katakan Putus. Program ini mencari informasi kebenaran tentang kecurigaan yang biasa pasangan muda-mudi rasakan. Selain itu setiap hari televisi ini menayangkan film-film layar lebar yang sebelumnya sudah booming di bioskop.

Dan TRANS TV kini juga memiliki program talk show terbaru yang dibawakan dengan 3 host yang kece badai yaitu, Ruben Onsu, Ayu Ting-Ting dan Ivan Gunawan dalam program Brownis yang tayang pada siang hari. Karena program ini banyak disukai banyak orang akhirnya TRANS TV mengulang kesuksesannya dengan menambah jam tayang program talk show ini pada malam hari menjadi Brownis Tonight

Frekuensi TRANS TV

Nah, kembali lagi kita ke topik bahasan utama kita. Setelah dinyatakan transponder TRANS TV sudah offline dari satelit Palapa D maka yang harus kita tau adalah frekuensi terbaru dari TRANS TV. Dan karena sekarang TRANS TV sudah pindah ke satelit Telkom 3s, tentunya chanel tv ini juga hadir dengan frekuensi yang terbaru juga.

Nah, dan untuk mempersingkat waktu, berikut adalah frekuensi terbaru dari TRANS TV di satelit Telkom 3s.

Satelit Telkom 3s
Transponder : 3589 MHz
Kode frekuensi : 05150 MHz
Simbol rate : 6000 KsPs
Polaritas : H
Video PID : 33
Suara PID : 36l
PCR PID : 33

Penutup

Oke, sejauh ini sudah cukup jelas dan tidak ada kesulitan kan?. Sudah tidak bingung lagi gara-gara chanel kesukaanya hilang. Dan saat ini kamu sudah bisa kembali menikmati program-program favorit Anda dengan nyaman.

Terus kunjungi blog Panggulku untuk mendapatkan informasi terupdate yang kamu butuhin . Dan semoga artikel tentang Frekuensi TRANS TV terbaru digital parabola satelit Telkom 3s ini berguna buat kamu. Jangan lupa like dan share yah. Terimaksih.

Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Frekuensi Terbaru TRANS TV Digital Parabola Satelit Telkom 3s"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel