CARA MENCARI 1000 SUBCRIBER YOUTUBE DENGAN MUDAH

Hallo fans semoga kalian para youtuber tetap semangat dalam berjuang di dalam dunia peryoutuban yang semakin hari semakin menyekik kepala saja rasanya, peraturan – peraturan baru di setiap tahun muncul.

Peraturan yang bukan membuat hati dan jiwa tenang tapi malah membuat dada semakin sesak saja, dari yang 10.000 jumlah penayangan kini telah menjadi 1000 subcriber dan 4000 jam tayang untuk menjadi syarat terpenuhinya mendaftar adsensi.

Masih bukan sampai disitu, setelah kita mendapat persyaratan tersebut harus nunggu lagi untuk peninjauan dari pihak youtube apakah chanel kita pantas untuk menjadi partner atau kita di tendang bagaikan sampah yang mengotori dunia peryoutuban.

Sakit,,, memang sakit rasanya saat kita sudah benar-benar berjuang dengan mengorbankan waktu tenaga dan juga uang hanya untuk daftar menjadi partner youtube eh malah di tolak secara mentsh-mentah.

Memang menjadi partner yotube kadang saya juga berfikir kalau itu masalah hoki-hokian semata. Toh banyak buktinya yang udah berjuang mati-matian malah tumbang di tengah jalan.

Ada juga yang  Cuma iseng-isengan main youtube tau-tau view dan sub malah melejit dan dengan mudahnya daftar adsensi langsung di terima.

Ahh sudahlah setiap orang punya masalah masing-masing dan rezeki nya juga sudah di jatah sendiri-sendiri oleh tuhan, tapi gak ada salahnya kan kita mencoba lagi untuk mengarungi dunia peryoutuban ini entah sebagai hoby atau masih tetap sebagai lahan mencari-cari pundi-pindi dollar.

cara mencari subcriber dengan mudah


Oleh karena itu disini saya akan berbagi sedikit cara mungkin bisa di praktekkan atau tidak terserah sampean saja ya hahahaha.

CARA AMPUH CARI SUBCRIBER:

1. Pertama kamu bisa memanfaatkan topik trending atau video viral agar videomu di lihat banyak orang, tidak mudah memang , mencari video viral tapi kalian bisa menemukan nya di group-gorup facebook, di story whatsapp dan di tempat media berita-berita yang lagi hangat.

2. Buatlah video komedi yang kamu edit sendiri misalnya video potongan yang kamu selingi dengan ketawaan dan juga emot-emot lucu, pokoknya buatlah yang menarik mungkin, yang terpenting kasih tulisan jangan lupa subcribe di awal  durasi 3-5 detik saja da di akhir video juga.

3. Selanjutnya adalah kamu juga bisa membuat akun instagram terlebih dahulu, cari folower sebanyak-banyaknya. Lalu kalau udah banyak followernya kamu tinggal arahkan mereka ke akun youtubmu untuk subcribe chanel youtubemu.

4. Kalo kamu seorang gamer tidaklah sulit untuk mendapatkan banyak subcriber. Pasalnya seperti gamer mobil legends yang lagi trend ini sangat bagus untuk di jadikan konten agar chanelmu mendapat banyak subcriber. Tentunya untuk membuat konten game bukan ala kadarnya, tapi harus di edit dan di jadikan semenarik mungkin lho. Bukan hanya mobile legends tapi juga pubg ataupun cod sangat besar peluangnya untuk di jadikan konten.

5. Selanjutnya adalah konten sepakbola, konten ini sangat mudah sekali untuk mencari subcriber, tapi kontennya bukan video yang di ambil dari televisi resmi, bisa-bisa malah kebaned berakhirlah sudah ceritamu tentang youtube, tapi kamu bisa menyediakan konten beritanya yang diisi potongan-potongan gambar dan di isi berita yang lagi hot trend dengan voicemu sendiri, bukan dengan google voice, karena apa? Ya mungkin sebagian orang ada yang suka tapi juga ada yang benci mendengar suara gugel yang medok itu.

Okelah fans mungkin itu saja yang bisa ana bagikan kali ini tentang bagaimana sih mendapat subcriber dengan mudah.
Semoga perjuangan kamu semua akan mendapatkan hasil yang lebih baik kedepannya. Tetap semangat ya.

1 Komentar untuk "CARA MENCARI 1000 SUBCRIBER YOUTUBE DENGAN MUDAH"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel