Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Membandel Secara Alami

Cara menghilangkan bekas jerawat. Mendapati wajah jerawatan itu rasanya memang sangat menjengkelkan. Berbagai cara dilakukan untuk mengusir jerawat dari wajah. Namun, tidak semua jerawat bisa hilang tuntas dan benar-benar bersih. Kadang kala mereka pergi tapi meninggalkan bekas yang tidak kalah menjengkelkannya. Hadeh, kalau sudah membekas sulit sekali hilangnya. Ditutupin bedak juga pasti kelihatan lagi.

Coba produk ini itu tetapi terkadang juga ada saja masalah lain yang ditimbulkan. Mulai dari wajah menjadi iritasi, sensitif dan terkadang malah memunculkan jerawat baru. Karena menggunakan krim-krim untuk wajah itu tidak semua cocok dengan kulit kita. Kalau cocok ya bisa mendapatkan hasil sesuai keinginan, kalau tidak cocok ya menimbulkan masalah wajah lain biasanya.
Cara menghilangkan bekas jerawat
Lalu, bagaimana cara yang aman untuk menghilangkan bekas jerawat ini?

Kita dapat memanfaatkan kekayaan dari alam untuk membantu memecahkan solusi menghilangkan bekas jerawat ini. Tentunya dengan cara yang alami, akan lebih aman untuk kesehatan kulit wajah juga.

Bahan-bahan Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara menghilangkan bekas jerawat ini bisa dikatakan gampang-gampang susah. Apalagi jika dengan cara alami, Anda harus tlaten dan sabar untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Karena bahan-bahan yang alami itu pasti memerlukan proses untuk mengeluarkan khasiatnya.

Ada kekurangan dan ada kelebihan setiap penggunaan cara yang alami. Kekurangannya yaitu proses untuk mendapatkan hasilnya lama. Dan untuk kelebihannya, cara alami sudah dipastikan aman untuk kesehatan. Dan hasilnya bisa dinikmati hingga jangka yang panjang. Tidak akan menimbulkan dampak buruk apapun.

1. Lemon
Sudah banyak yang percaya lemon bisa menghilangkan noda bekas jerawat. Dengan adanya kandungan Vitamin C dan antioksidan dalam buah lemon ini, dipercaya mampu memudarkan bekas jerawat dengan baik. Untuk yang memiliki kulit kering dan sensitif sebaiknya tidak menggunakan lemon. Karena kulit kering dan sensitif sangat rentan mengalami iritasi.

2. Lidah buaya
Kandungan aloin pada lidah buaya dipercaya dapat menghilangkan bekas jerawat. Karena aloin yang bisa Anda temukan pada gel lidah buaya ini memang memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit yang gelap.

3. Madu
Madu memang sudah tidak asing lagi manfaatnya dalam dunia kecantikan. Madu dapat menghilangkan bekas jerawat dan juga dapat menyembuhkan luka dengan cepat. Untuk menghilangkan noda bekas jerawat cukup gunakan madu untuk maskeran. Sebelum maskeran dengan madu pastika pori-pori terbuka dengan cara mencuci muka dengan air hangat.

4. Baking soda
Baking soda bisa digunakan untuk menghilangkan noda bekas jerawat dengan cara pengelupasan kulit atau mengangkat sel kulit mati. Sehingga wajah terlihat lebih bersih. Caranya cukup campurkan 2 sendok baking soda dengan air hingga menjadi seperti pasta. Aplikasikan pada wajah sembari dipijat secara halus selama 15 menit. Setelah itu bilas hingga bersih.

Setelah menggunakan baking soda ino dianjurkan untuk menggunakan pelembap supaya kulit tidak kering. Dan dianjurkan untuk dilakukan tidak lebih 2 kali seminggu.

Cukup mudah sekali bukan untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cara yang alami ini. Selain bahannya ada disekitar Anda, sudah pasti cara alami adalah cara yang terbaik untuk kesehatan. Sepertinya sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini. Seperti biasa jangan lupa share dan kunjungi blog Panggulku untuk mendapatkan info lainnya. Terimakasih.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Membandel Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel