Cara Membuat Jus Buah Naga Segar Dan Simpel

Dikesempatan kali ini, saya akan akan membahas seputar minuman segar yang akhir-akhir ini sedang banyak digemari oleh semua orang. Yaps, yang pertama kali akan saya bahas adalah tentang jus buah naga. Minuman yang satu ini sedang banyak disukai karena selain dapat menyegarkan, jus ini juga memiliki banyak kandungan manfaat didalamnya.

Beberapa waktu lalu kita sudah banyak membahas seputar kuliner. Jadi supaya lengkap saya akan berbagi juga resep seputar minuman yang tidak kalah hits dari kuliner yang kita bahas sebelumnya. Jika kita berbicara tentang minuman, pastinya kita selalu menginginkan minuman yang bisa menyegarkan dan mampu menghilangkan dahaga. Dan selain itu juga yang memiliki kandungan manfaat vitamin yang baik untuk kesehatan.

jus buah naga

Seperti kandungan manfaat pada buah naga ini. Tetapi banyak juga beberapa orang yang tidak menyukai buah yang satu ini. Dikarenakan buah ini memiliki cita rasa langu ketika dikunyah atau dimakan. Sehingga beberapa orang enggan untuk menyukai buah yang satu ini. Tapi sekarang sudah tidak perlu khawatir dengan bau langu pada buah ini lagi. Karena sekarang sudah ada cara membuat jus buah naga yang mudah dan tidak lagi berbau langu. Seperti yang akan saya bagikan melalui blog Panggulku ini. Untuk lebih lanjutnya simak yang berikut ini ya.

Langkah Mudah Cara Pembuatan Dan Menghilangkan Aroma Langu Pada  Buah Naga

Buah naga memiliki kandungan vitamin B dan C khususnya pada buah naga merah. Buah naga ini bisa dikonsumsi secara langsung atau bisa juga dijadikan sebagai jus. Jus buah naga mampu menyegarkan dan cara pembuatannya pun sangat mudah dan simpel. Bagi kamu yang tidak suka rasa langu pada buah naga, maka resep yang berikut ini wajib kamu coba.

Bahan-bahan
  • 500 gram daging buah naga
  • 3 botol yakult
  • 4 butir es batu
Cara membuat
  • Potong daging buah naga dan masukkan pada blender. 
  • Tambahkan 3 botol yakult dan juga es batu. Blender hingga menghasilkan tekstur jus yang pas. 
  • Tuang pada gelas saji. Jus ini cukup untuk 2 gelas besar.

Akhir Kata

Gimana, mudah sekali kan cara pembuatannya. Jus buah naga ini sangat selain sangat mudah cara pembuatannya, tetapi juga sangat bermanfaat bagi kesehatan. Jangan lupa share sebelum meninggalkan tulisan ini. Selamat mencoba dan terimakasih.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Jus Buah Naga Segar Dan Simpel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel