7 Cara Bisnis Baju Online Melalui Fb, Wa, Bbm dan Ig

Cara bisnis baju online melalui facebook, whatsapp, bbm dan instagram. Berjualan baju online tidak dilakukan hanya melalui toko-toko online saja. Melainkan dapat dilakukan dengan media sosial yang lagi trending seperti saat ini. Berjualan melalui media sosial banyak menguntungkan juga sebenarnya. Karena lebih leluasa dalam mempromosikan produk yang akan dijual secara gratis. Salah satu media sosial yang banyak dijadikan untuk ajang promosi jualan baju adalah facebook.

Media sosial seperti facebook dan instagram, adalah media sosial yang memungkinkan kita untuk memiliki ribuan bahkan jutaan teman dari seluruh penjuru dunia. Selain itu ada juga whatsapp dan bbm yang merupakan media yang bersifat lebih pribadi. Sehingga kita bisa mengatur atau lebih mudah mempromosikan kepada orang-orang terdekat.

cara bisnis baju online melalui fb wa bbm dan ig

Saat ini media sosial bisa dikatakan sebagai media terfavorit untuk dijadikan tempat mencurahkan segala rasa yang mereka punya. Namun, tidak jarang juga banyak yang menyalah gunakan media sosial sebagai sarana untuk hal-hal yang kurang terpuji.

Untuk itu, ada baiknya kamu menggunakan media sosial dengan bijak. Atau bisa juga dengan memanfaatkanya sebagai ladang penghasilan seperti bisnis baju online melalui facebook, whatsapp, bbm dan instagram yang lagi viral seperti saat ini. Bagi pemula ada juga panduan tentang cara bisnis baju online bagi pemula. Tentunya masih di blog Panggulku juga.

Apa saja yang harus dilakukan untuk bisnis baju online melalui fb, whatsapp, bbm dan instagram?

Ada beberapa cara yang harus kamu lakukan untuk memulai bisnis kamu melalui media sosial ini. Dan cara ini akan membuat bisnis kamu menjadi lebih berkembang tentunya. Adapun cara yang harus dilakukan untuk cara bisnis baju online melalui facebook, whatsapp, bbm dan instagram adalah sebagai berikut.



  1. Langkah pertama yang harus dilakukan sudah pasti menyiapkan modal. 
  2. Kemudian cari suplier baju yang memiliki harga grosir. 
  3. Promosikan melalui media sosial kamu seperti fb, wa, bbm dan ig. Bisa melalui bilah-bilah status atau juga bisa langsung kamu promosikan ke teman medsos kamu. 
  4. Saat mempromosikan baju, usahakan ada keterangan pada gambar seperti ukuran dan warna yang tersedia, dan juga harga. 
  5. Balas setiap komentar apapun itu dengan nada dan bahasa yang sopan. 
  6. Siapkan sistem pembayaran yang aman. 
  7. Siapkan kurir atau bisa juga dengan sistem cod an. 

Kekurangan dan Kelebihan bisnis baju online melalui Fb, Wa, Bbm dan Ig.

Kelebihan
Jika kita berbicara tentang kelebihan saat bisnis melalui media sosial ini ada banyak sebenarnya. Salah satunya adalah semakin banyak jumlah teman kamu maka akan semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan pelanggan. Dan juga gratis tentunya.
Kelemahan
Namun dibalik kelebihan yang menguntungkan ada juga sisi kelemahannya. Salah satunya ialah sering juga mendapat komentar negatif dari beberapa orang yang tidak suka dengan cara kamu promosi, yang membuat media sosial menjadi seperti pasar. Dan tidak jarang juga ada beberapa orang yang memilih blokir orang-orang yang dianggap sering membuat spam diberanda mereka.

Akhir kata

Apapun pekerjaannya atau bisnisnya jika dilakukan dengan niat dan tlaten pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan. Nah, tidak terkecuali juga dengan bisnis online ini.

Demikianlah ulasan singkat tentang cara bisnis baju online di fb, wa, bbm dan ig. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk like dan share.
Reny Saya hanya seorang pemalas yang selalu merindukan gajian tanpa bekerja.

Belum ada Komentar untuk "7 Cara Bisnis Baju Online Melalui Fb, Wa, Bbm dan Ig"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel